Beranda Kriminal Tiga Begal Sadis di Labulia Diburu

Tiga Begal Sadis di Labulia Diburu

BERBAGI
DOK/RADAR MANDALIKA AKP Rafles P Girsang

PRAYA — Pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah (Loteng) masih memburu tiga kawanan pelaku begal motor sadis di jalur Bypass Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, belum lama ini. Ketiga pelaku diketahui merupakan residivis atau yang sering keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.
“Kita sedang buru merela,” terang Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang di ruangan kerjanya, kemarin.
Dia menyampaikan, pihaknya telah mengantongi identitas pembegal. Ketiganya diketahui dari desa berbeda. Satu pelaku dari desa tidak jauh dari TKP, dan dua lagi dari Kediri Lombok Barat (Lobar). “Sudah saya instruksikan untuk mengejar pelaku begal ini,” katanya tegas.
Dia mengaskan, kawanan ini terakhir kali beraksi jalur bypass Desa Labulia Sabtu (4/08). Dimana saat itu, menjadi korban adalah guru kursur Ganesa Praya, Raden Hary Sunaryo, 41 tahun warga Dusun Tomber, Desa Labulia.
Rafles menegaskan, untuk mengungkap kasus begal ini, pihaknya sudah memeriksa korban dan sejumlah saksi yang melihat kejadiannya. Sebab, mereka merupakan saksi kunci yang mengetahui kejadian. Hanya saja dari keterangan korban, dia tidak mengetahui secara jelas ciri-cirinya. Sebab saat insiden itu kondisi gelap gulita. Tapi korban sudah mengetahui ciri-cirinya.
“Kami akan mengupayakan untuk segera menangkap pelaku,” katanya. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here