Beranda Praya Metro Tamu D’Max Hotel & Convention Membludak

Tamu D’Max Hotel & Convention Membludak

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA ANTRE: Sejumlah wisatawan saat check in di D’Max Hotel & Convention.

PRAYA — Pasca terjadinya gempa berkekuatan 7,0 SR yang mengguncang Pulau Lombok Minggu malam (5/8) mengakibatkan tamu wisatawan asing yang menginap di D’Max Hotel & Convention membludak. Para wisatawan ini rata-rata yang eksodus dari tempat mereka menginap sebelumnya. Bahka hingga seminggu ke depan, hunian D’Max Hotel & Convention antara 90-100 persen occupancy.

D’Max Hotel & Convention sendiri siap memberikan pelayanan terbaik di dalam kondisi saat ini. Sebab kondisi bangunan hotel berbintang yang berlokasi di Bypass Lombok International Airport tersebut tidak mengalami kerusakan yang berarti. Meski dimikian, dua malam terakhir para tamu lebih memilih tidur di area terbuka dibandingkan di dalam kamar. Dan untuk mengantisipasi hal tersebut pihak hotel membuka 4 Meeting Room & Ballroom sebagai alternatif tempat para tamu beristirahat dan tidur, khususnya pada Malam hari dikarenakan sebagian besar masih mengkhawatirkan gempa susulan.

Tapi fasilitas seperti bantal dan selimut tetap diberikan, serta sarapan pagi tetap normal. Bahkan pihak hotel juga memberikan ekstra makanan dan minuman bagi para tamu dan menyediakan pusat informasi terkait perkembangan Lombok dan jadwal penerbangan (Flight Information details) terupdate dari semua rute, baik domestik hingga international.

Sehingga para tamu tidak ketinggalan informasi terkait penerbangan. Tidak ketinggalan hotel juga menyediakan free shuttle Airport.
“Kami merasa nyaman dengan pelayanan hotel ini juga,” kata salah satu satu wisatawan yang tidak mau namanya dikorankan. (une/pho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here