Beranda Lombok Timur Remaja Masjid Leneng Distribusikan Bantuan

Remaja Masjid Leneng Distribusikan Bantuan

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA PEDULI: Pembina Remaja Masjid Nurul Islam Leneng, Abdul Hakim saat menyerahkan sejumlah bantuan kepada perwakilan warga korban gempa, Minggu lalu.

LOTIM – Pemuda di Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya yang tergabung dalam Remaja Masjid Nurul Islam Leneng mendistribusikan bantuan dari sumbangan warga Kelurahan Leneng ke lokasi pengungsian korban gempa, Minggu lalu. Tepatnya di Desa Obel-obel, Lotim.

“Kami para pemuda Leneng hadir untuk meringankan beban para korban bencana alam gempa Lombok. Kalian adalah saudara kami,” kata pembina Remaja Masjid Nurul Islam Leneng, Abdul Hakim.

Abdul Hakim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan yang telah mempercayakan penyaluran bantuannya kepada remaja masjid. “Kami berdoa semoga Allah melimpahkan dan memberkahi rizki kepada para dermawan semuanya,” ucapnya.

Hakim mengaku salut dan bangga kepada para remaja masjid Leneng yang rela menginap berhari-hari di lokasi gempa untuk membantu membersihkan reruntuhan puing-puing akibat gempa dua pekan lalu.
“Terima kasih kami juga kami sampaikan kepada Pak Lurah Leneng L. Muh. Isnaini yang ikut serta dalam penyaluran ke lokasi gempa,” ujarnya.

Selain itu, Hakim juga menyampaikan terima kasih kepada Laz Dasi NTB cabang Lombok Tengah yang telah membantu menyalurkan bantuan sampai titik-titik yang sulit dijangkau oleh kendaraan. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” sambung dia. (r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here