Beranda Praya Metro Omdah Bicara Tegas Soal Kedisiplinan

Omdah Bicara Tegas Soal Kedisiplinan

BERBAGI

PRAYA – Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Lombok Tengah (Loteng), H Omdah bicara tegas soal kedisiplinan petugas di Puskesmas. Omdah bicara soal kedisiplinan mengingat, banyaknya kelauhan dari pasien yang ia terima belakang ini.
Omdah kedepanya tidak mau mendengar kalau petugas tidak disiplin. Petugas juga wajib masuk dinas pukul 07.45 Wita dan pulang pada pukul 16.30 Wita. Selain itu, IGD harus siap 24 jam, ambulans selalu standby, serta setiap ada pasien darurat yang tidak sanggup ditangani segera dirujuk ke rumah sakit.
“Kita sebagai petugas jika dikritik harus terima. Kita wajib melayani masyarakat, bukan hanya orang sakit tapi juga yang sehat,” tegasnya.
Omdah mengungkapkan, yang paling penting adalah, petugas juga harus mengecek stok obat setiap awal bulan. Jika kurang segera dilaporkan ke dinas. Karena itu, sangat penting.
“Karena saya baru menjabat saya akan berbenah baik dari pelayanan hingga yang lainnya,” janjinya.
Ia menambahkan, pihaknya harapkan kedepanya dengan pengawasan yang ketat serta sidak yang rencananya akan dilakukan. Sehingga, dalam bekerja petugas sesuai dengan atauran. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here