Beranda Praya Metro Dua Tim Babar’Etow Keok

Dua Tim Babar’Etow Keok

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA MENGAHALAU: Salah satu pemain Babar’Etow Junior tengah memainkan control take saat menjamu tim Grader Lobar, Sabtu (4/8) akhir pekan lalu.

JONGGAT —Dua tim tuan rumah, Babar’Etow Junior dan Babar’Etow A harus mengakui ketangguhan dari para lawannya. Tim Babar’Etow Junior harus mengakui tim Grader Lombok Barat saat berlaga Sabtu (4/8) dengan skor tiga set 3-0. Begitupun dengan Babar’Etow A saat menjamu rivalnya, tim Ubung pada Minggu (5/8) sore kemarin dengan skor telak 3-0.
Padahal, di setiap pergelaran Turnamen Babar’Etow Cup setiap tahunnya di kandangnya sendiri, kedua tim tuan rumah jarang kalah pada laga pertamanya. Namun kali ini, bola memang bundar.
Untuk laga Babar’Etow Junior kontra Grader Lobar, sejak set pertama, tim dari Babar’Etow Junior memang kualahan menghadapi para pemain Grader yang begitu lincah memainkan bola melalui tangan-tangan emasnya. Dengan kondisi ini menjadi hal mudah bagi anak-anak Grader Lobar menembus kawasan pertahanan mereka. Terlebih smash keras bertubi-tubi dari tim Grader sebagian besar tidak bisa diprediksi oleh tim Babar’Etow Junior.
Pelatih dari Babareto, Geo Peresda mengaku, kendati mengalami kekalahan namun ia tetap bangga dengan hasil yang diraih oleh anak buahnya. Pasalnya, para pemain dari Garder memang sudah terkenal dengan segudang pengalaman. Sehingga sulit untuk dikalahkan. Sementara timnya menempa mental untuk bertanding.

“Cukup memuaskan, karena ini generasi muda Babar’Etow selanjutnya. Dan kita jadikan hasil pertandingan ini untuk evaluasi kita untuk melatih fisik dan mental,” ungkapnya.
“Kita berharap kedepan kita lebih bagus lagi. Karena memang tadi lawanya itu tidak seimbang tapi kedepan lawan kita lebih berat maka kita akan rubah strategi dan persiapkan pemain dengan matang,” sambung Abhar dengan penuh gembira.

Sementara, pada laga kontra Ubung versus Babar’Etow A sore kemarin. Tim senior tuan rumah tidak mampu mencetak satu saja kemenangan di 3 set yang ada dalam laga ini. Meski memang, jika melihat skor di masing-masing set tidak terlalu tertinggal jauh dengan anak-anak asuh Bombom ini, Ubung. Hanya saja, kondisi ini membuat tim tuan rumah mesti harus melangkah lebih berat lagi untuk bisa keluar menjadi juara. Karena masih ada peluang satu laga lagi untuk bisa melanjutkan ke laga-laga berikutnya.
“Untuk nasip tim Babar’Etow A akan ditentukan saat akan melawan tim lain ke depan. Yang akan mereka lawan antara tim Sakuran dan Kumbung,” tutur salah satu panitia Turnamen Babar’Etow Cup ke 4 ini, Armin Ahmad kepada Radar Mandalika, kemarin. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here