Beranda Headline ITDC Salurkan Bantuan ke KLU

ITDC Salurkan Bantuan ke KLU

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA BANTU: ITDC saat memberikan bantuan kepada korban gempa, Senin (6/8) lalu.

KLU – PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengembang kawasan pariwisata the Mandalika dengan sigap menyalurkan bantuan bagi para korban, Senin 0608) lalu. Hal ini sebagai respons dari bencana gempa yang melanda Lombok saat ini.
Dalam waktu kurang dari 24 jam, ITDC langsung menyalurkan bantuan. Beberapa jenis bantuan yang diberikan diantaranya makanan pokok dan makanan siap saji berupa mie, biskuit, abon, dan lainnya. Ditambah dengan makanan untuk bayi, air mineral, minuman instan. Selain itu, ITDC juga turut memberikan bantuan obat-obatan darurat dan antiseptik. Tidak hanya itu, ITDC juga nenyalurkan bantuan diantaranya selimut dan karpet, serta kebutuhan sanitasi lainnya.

“Bantuan diterima langsung Kapolres Lombok Utara, di Posko Polsek Tanjung, Kabupaten Lombok Utara,” ungkap Deputy Project Director the Mandalika, Adi Sujono.
Bantuan juga akan terus menyalurkan ke titik-titik lain yang terkena ampak gempa. Mengingat hingga saat ini, tim the Mandalika masih membantu mendata wilayah yang membutuhkan bantuan. Untuk kemudian akan menyalurkan paket bantuan ke berbagai wilayah yang sudah tedata tersebut.
“Bantuan kami ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu dan berharap agar seluruh warga Lombok dikuatkan dalam menghadapi kesulitan ini,” pungkas Adi. (bam/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here