Beranda Headline Pasar Renteng Ludes

Pasar Renteng Ludes

BERBAGI
DIKI WAHYUDI/RADAR MANDALIKA LUDES: Petugas dan warga saat mencoba memadamkan api, tadi malam.

PRAYA – Sekitar kurang lebih tiga jam lamanya, api melalap bangunan berupa kios dan bangunan lainnya di Pasar Renteng, Kecamatan Praya pukul 23.45 wita, tadi malam.

Pantauan Radar Mandalika di lokasi, api dengan cepat menghabisi bangunan dan barang dagangan di pasar. Api makin mengepul ditambah ledakan ketika menghabisi salah satu kois yang menyimpan tabung gas elpiji.

Api lama bisa dipadamkan karena kurangnya jumlah mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Loteng. Sejam kemudian dua unit mobil PMK milik Pemkab Lobar tiba di lokasi. Perlahan api bisa dipadamkan sekitar pukul 01.45 Wita dini hari.

“Kita tidak tahu apa penyebabnya. Tapi tadi api keluar awalnya dari salah satu kois sendal dan sepatu,” kata Azmi salah satu pemilik kios di pasar.

Diperkirakan miliaran rupiah kerugian yang ditimbulkan pasca kebekaran. Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak pemerintah bahkan aparat yang bisa dimintai keterangan.

Di lokasi kejadian, Sekda, Kasat Pol PP, Camat Praya dan aparat kepolisian turun di lokasi. Sekda juga terlihat berupaya ikut melakukan pemadaman. (r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here