Beranda Headline Kalah Bukan Alasan Untuk Buat Permusuhan

Kalah Bukan Alasan Untuk Buat Permusuhan

BERBAGI
IST / RADAR MANDALIKA SILATURRAHMI: Mantan Calon Gubernur NTB, H Moh. Suhaili FT saat dilaturrahmi, Sabtu lalu.

LOTIM – Mantan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H Moh. Suhaili FT- Muh Amin menggelar silaturahmi dan tasyakkuran. Silaturahmi dan tasyakkuran dilakukan bersama keluarga besar tim relawan dan pemenangan serta pendukung, Suhaili Amin. Ribuan massa dari relawan dan tim Suhaili Amin, membanjir lapangan umum Gotong Royong Masbagik, Sabtu lalu.

“Kalah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bukan alasan untuk buat permusuhan,” tegas Suhaili.
Dalam pidatonya Suhaili mengimbau semua tim pemenangan, relawan hingga pendukugnya, tetap mendukung calon terpilih dengan sepenuh hati. Karena seperti yang ditegaskan, bahwa kalah dalam kontestasi Pilkada, bukan harus menjadi alasan untuk membuat permusuhan dengan calon yang dinyatakan sebagai pemenang.
“Ingat, silaturahmi harus tetap jalan. Baik antar semua relawan dan masyarakat pendukung, mau pun bukan pendukung,” tegas Suhaili lagi.
Pada kesempatan itu, pihaknya mengajak semua pihak yang pernah memberikan dukungannya saat Pilkada lalu, untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing. Ia juga mengajak membantu masyarakat yang tetimpa musibah gempa bumi di Sembalun.
“Siapa pun pemenangnya, kita harus saling bahu membahu membangun daerah. Kami harap, saudara-saudara kita yang saat ini terkena musibah gempa bumi, agar bisa dibantu sesuai kemampuan kita masing-masing,”imbaunya.
Dalam kesempatan yang sama dihadapan ribuan pendukung Suhaili Amin, TGH Nurul Huda, meluahkan rasa kagumnya terhadap sikap kesatrian H Suhaili FT. Kendati dalam posisi kalah Pilkada, namun tidak meninggalkan para tim pemenangan, relawan hingga pendukungnya.
“Saya pribadi kagum dengan sikap beliau, menggelar tasyakkuran bersama relawan, tim dan pendukung, meski kalah bertarung,”pungkasnya. (fa’i/r3/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here