Beranda Praya Metro LKSM Lotim Keok Atas Benang Merah Sumbawa

LKSM Lotim Keok Atas Benang Merah Sumbawa

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA KUALAHAN: Tim Benang Merah Sumbawa nampak kelelahan menghalau bola yang masuk di wilayah pertahanannya saat kontra dengan LKSM Lotim, kemarin.

LOTENG —Di hari ketujuh Open Turnamen se-NTB Babar’Etow Cup ke-4 mempertemukan LKSM Lombok Timur VS Benang Merah Sumbawa. Pada awal pertandingan, kedua tim menunjukkan kebolehannya di hadapan ratusan penonton di Stadiun Babar’Etow Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat.
Pada set pertama, dari awal sampai akhir, LKSM Lotim terus unggul. Hingga akhirnya di menit 20 set pertama, mereka keluar menjadi pemenang dengan skor 25 untuk LKSM Lotim dan 18 untuk Benang Merah Sumbawa.
Sementara di awal set kedua, kedua tim nampaknya saling kejar mengejar point. Namun kali ini tim Benang Merah memenangkan set ini.
Dengan skor sementara imbang, menjadikan laga ini semakin seru. Jual beli serangan tak terelakkan dari kedua tim. Beberapa kali keduanya nampak bermain memperlihatkan ketangguhannya melalui control take. Terutama tim Benang Merah Sumbawa. Skill tim ini membuatnya tampil unggul sementara di penghujung set berakhir di angka 15-23. Hal inipun membuat anak-anak LKSM Lotim merasa sulit untuk mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya mereka harus mengakui kekalahan dengan angka 16 dan 25 untuk Benang Merah Sumbawa.
Kemudian di pembuka set keempat, tim LKSM masih saja nampak loyo memainkan sundulan bola ke arah lawannya. Di pertengahan set ini, LKSM Lotim sempat unggul dengan skor tipis 15-14. Sorak sorak penonton pada set ini menjadikan laga kedua tim semakin seru. Apalagi set ini penentu kemenangan. Stamina prima tim ini kembali pulih. Hingga akhirnya Benang Merah Sumbawa menyudahi laga ini dengan skor 27-25. Sehingga hasil akhir, Benang Merah Sumbawa menang telak dengan skor akhir 3-1.
“Pertandingan ini luar biasa. Ini laga yang sangat menegangkan,” ungkap Komentator andal Babar’Etow 2018, Armin Ahmad.
Untuk diketahui, pertandingan selanjutnya (hari ini, Red), akan mempertemukan Babar’Etow B VS Grader Narmada. Pertemuan kedua tim ini dipercaya akan memperlihatkan permainan yang apik dan seru. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here