Beranda Praya Metro Turnamen Sepak Bola Beraim Dimulai

Turnamen Sepak Bola Beraim Dimulai

BERBAGI
HAFIDZ/RADAR MANDALIKA KOMPAK: Nampak pemain di babak pertama yang bertanding dalam turnamen sepakbola di Lapangan Desa Beraim, Rabu lalu.

PRAYA — Barisan Remaja (Bajra) Community Desa Beraim, Kecamatan Praya Tengah (Prateng) menggelar kejuaraan sepak bola antar desa dalam rangka menyambut HUT RI ke-73. Kegiatan ini diikuti 20 club dari desa dan luar Desa Beraim.
Ketua Panitia Kegiatan, Fahrurrozi menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh tim sepakbola asal beberapa desa tetangga. Seperti Desa Pejanggik, Sanggeng, Pengadang, Jurang Jaler, Praya, hingga Kopang.
“Kegiatan ini murni inisiatif dari karang taruna bekerjasama dengan sponsor pendukung. Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar,” ujarnya.
Kejuaraan sepak bola yang akan memperebutkan piala dan uang tunai ini diharapkan bisa jadi semangat baru memperkuat persatuan remaja dan menjunjung sportifitas.
Di samping itu, Pembina Bajra Community, Muhammad Azudin menambahkan, kegiatan semacam ini diupayakan bisa menjadi program tahunan di Desa Beraim. Mengingat, pertandingan sepak bola menjadi salah satu kegiatan yang digandrungi remaja dalam bidang olahraga.
“Kita berlaga tidak mencari lawan atau musuh. Namun, dengan kegiatan ini diharapkan bisa membuat kebersamaan remaja, masyarakat Beraim dan di luar desa bisa makin erat,” kata pria yang juga Kasi Pendidikan Agama Islam (Pais) Kemenag Loteng ini. (fiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here