Beranda Praya Metro Bakti Parma VS Kumbung, Imbang 2-2

Bakti Parma VS Kumbung, Imbang 2-2

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA DIHALAU: Tim dari Bhakti Parma Nampak kualahan menghalau smash anak-anak dari Kumbung (Baju kuning) saat mereka berhadapan pada Turnamen Babar’Etow Cup yang dilaksanakan di stadiun Babar’Etow Desa Jelantik Kecamatan Jonggat, kemarin.

Babar’Etow Cup 2018

PRAYA —Pertandingan dalam Turnamen Babar’etow Cup 2018 di Stadiun Pemuda Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat antara tim dari Bhakti Parma Monton Obok berhadapan dengan Kumbung Lombok Tengah berlangsung seru. Pasalnya, hingga set keempat, skor yang diraih masih imbang, 2-2. Hingga azan Magrib, kedua tim ini skornya masih dalam posisi imbang. Sehingga laga pun sempat ditunda. Laga yang begitu sengit memang nampak sejak set pertama. Namun pada akhirnya pada set pertama, tim dari Bhakti Parma harus mengakui kehebatan dari tim Kumbung. Bahkan pada time out pertama, tim dari Bhakti Parma harus ketinggalan dengan skor 4 untuknya dan 8 untuk kumbung. Begitu juga memasuki tim out dua hingga tim out tiga tim kumbung selalu unggul. Terlebih pada set pertama tersebut, para pemain Bhakti Parma banyak melakukan kesalahan pada pukulan bola servis. Dengan kondisi ini, keunggulan pada set pertama berpihak ke tim Kumbung. Dimana tim Bhakti Parma mendapat skor 21 sementara Kumbung dengan skor 25.
Sementara pada set kedua, tim dari Bakti Parma Nampak lebih semangat dari set pertama. Itu terlihat dari serangan yang terus ditingkatkan. Bahkan pada set kedua, di tengah permainan salah seorang pemain Kumbung mengalami cedera karena kerasnya sundulan tangan para pemain Bakti Parma membuat bola sulit ditangkap. Namun hal itu tidak membuat anak-anak Kumbung patah semangat. Terbukti pada set kedua, tim dari Bhakti Parma harus kembali mengakui kekuatan dari tim kumbung. Skor 26 untuk Kumbung dan 24 untuk Bhakti Parma.
Kemudian pada set ketiga tim dari Kumbung sudah merasa di atas angin, karena hanya satu set lagi ia keluar sebagai pemenang. Hanya saja, tim dari Bhakti Parma tidak mau kalah. Kedua tim terus meningkatkan permainanya. Bahkan pada set ketiga saling kejar skor tidak terhindarkan. Namun hasilnya, pada set ini tim dari Bhakti Parma berhasil menang dengan skor 25 dan 22 untuk Kumbung.
Kemenangan pada set ketiga membuat tim daru Bhakti Parma tambah semangat pada set ke empat, terlebih saat itu kondisi para pemain Kumbung sudah mulai melemah. Hanya saja dengan modal kemenangan pada set pertama dan set kedua membuat tim Kumbung tetap semangat, walau memang terlihat dipaksakan. Akan tetapi semangat dari tim Bhakti Parma ditambah teriakan penonton tidak mampu terbendung. Hingga akirnya pada set keempat tersebut tim Bhakti Parma kembali unggul dengan skor 28 sementara Kumbung 25.
Mendapat nilai imbang dari set pertama hingga set kedua membuat permainan memasuki set kelima atau set penentu. Karena memang dalam event tersebut dinyatakan lolos sebagai pemenang ketika bisa meraih skor tertinggi dalam tiga set. Hanya saja, karena azan Magrib sudah berkumandang, membuat permainan pada set kelima urung dilakukan. Sehingga hasil akhir pertandingan tersebut tetap 2-2. Dengan hasil tersebut para pelatih sama-sama optimistis akan menang pada permainan selanjutnya. Mereka bertekad untuk mempersiapkan diri dengan matang untuk selanjutnya.
“Persiapan ke depan akan kita perbaiki, terutama di bola servis,” ungkap pelatih Kumbung, Abhar. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here