Beranda Lombok Utara Niat Berobat, RA Malah Jadi Korban Dukun Cabul

Niat Berobat, RA Malah Jadi Korban Dukun Cabul

BERBAGI

KLU —Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Dusun Montong Kemuning, Desa Loloan, Kecamatan Bayan. RA, 13 tahun yang merupakan korban bencana gempa bumi justru mengalami perlakuan tidak senonoh dari seorang dukun yang hendak mengobatinya.
Ketua LPA Lombok Utara, Bagiarti menceritakan, kronologis kejadian tersebut bermula saat korban hendak berobat ke salah satu dukun untuk menghilangkan trauma yang dirasakan pascagempa Senin lalu. Namun saat berobat di oknum dukun berinisial AL, korban justru mengalami aksi pelecehan seksual.
“Korban cerita, awalnya dia diajak ke kamar mandi untuk dimandikan dengan dalih bagian dari ritual. Tapi justru di sana AL langsung menjamah bagian sensitif korban, makanya korban langsung teriak dan lari keluar menemui ibunya yang mengantarnya,” paparnya.
Tidak terima dengan sikap oknum yang juga satu dusun dengan korban, ibu korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada aparat. Untuk saat ini LPA Lombok Utara berjanji akan melakukan pendampingan intensif terhadap korban hingga prosesnya tuntas. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here