Beranda Headline Pandan Indah Cup Dimulai

Pandan Indah Cup Dimulai

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA POSE: Pemdes, tamu undangan dan kedua kesebelasan yang berlaga pada pembukaan turnamen ini, kemarin.

PRABARDA —Pemdes Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya melalui Karang Taruna Indonesia (KTI) desa setempat menggelar turnamen sepak bola KTI Pandan Indah Cup. Event ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun. 53 tim bakal berlaga. Mereka dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pujut, Praya Barat dan Praya Barat Daya. Dalam laga pembuka sore kemarin, sejumlah tamu undangan hadir. Salah satunya, anggota DPRD Loteng Dapil 4 dari fraksi PKB, Kamarudin.
Kades Pandan Indah, Anhar Ditya mengungkapkan, turnamen ini sudah lama direncanakan, namun baru kali ini bisa digelar. Hal ini karena terkendala persoalan dana. Namun berkat semangat dan keseriusan pemuda yang tergabung dalam karang taruna, tahun ini bisa terlaksana dengan moment HUT RI ke-73. Oleh karena itu dirinya berharap turnamen ini bisa berjalan lancar dan ke depannya bisa terus digelar dan menjadi rutinitas pemdua setiap tahun selain agenda peresean. “Kami dari desa akan tetap support agenda seperti ini. Pemdes juga siapkan dana Rp 20 juta dalam menyukseskan event ini,” ungkapnya.
Sementara Ketua KTI Pandan Indah, Kusnadi Unying menyatakan, turnamen ini sangat nantikan pemuda Pandan Indah. Pasalnya, selain untuk menjalin silaturrahmi antar pemuda, turnamen ini juga menjadi ajang mencari bibit andal bagi olahraga sepak bola di Lombok Tengah.
“Kami dari panitia sangat berharap turnamen ini berjalan aman dan lancar. Mari junjung tinggi sportifitas dalam berlaga!” ajaknya. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here