Beranda Headline Zul Akui Bentuk Tim Transisi

Zul Akui Bentuk Tim Transisi

BERBAGI
DIKI WAHYUDI/RADAR MANDALIKA SALAM TIGA JARI: Gubernur NTB terpilih, Zulkifliemansyah, isteri dan Wagub terpilih Rohmi saat kampanye dialogis di Praya, beberapa Juni lalu.

“Kita nggak boleh menduga-duga ada Kadis beda pilihan,”

MATARAM – Gubernur NTB terpilih, Zulkieflimansyah buka bicara soal tim transisi yang menjadi heboh sebelumnya. Dimana, berbagai anggapan muncul terkait dibentuknya tim transisi tersebut. Bahkan, tim transisi juga dianggap sebagai tim yang mengajukan usulan nama-nama pejabat yang mendampingi kepemimpinan Zul-Rohmi.

Zul mengakui adanya tim tersebut namun ia mengatakan, bahwa tim tersebut merupakan tim biasa yang membantunya untuk menyiapkan program awal sebagai wujud tanggungjawab moralnya pada masyarakat. Terutama untuk membahas 100 hari kerja pasca dilantik 17 September mendatang.

Zul mengaku, tim itu tidak seheboh yang dibicarakan. Sebenarnya, tim transisi kata dia tim yang hanya membantu dirinya merancang berbagai program awal.

“Itu tim biasa yang membantu kami dan anggotanya sangat terbuka,” kata Zul di Mataram, kemarin.

Dia menyampaikan bahwa sebelumnya tim-tim itu yang membantu menyusun visi misi jadi. Oleh karena itu, Zul-Rohmi mencoba membuat list apa yang jadi prioritas sebagai tanggungjawab moral.

Terkait dugaan tim transisi untuk menyingkirkan Kadis yang tidak mendukungnya di Pilgub NTB kemarin, dia dengan tegas membantahnya. “Kita bukan orang yang ada dendam politik. Kita enggak sembarang mengganti orang,” jawab Zul.

Menurut dia, perbedaan pilihan pada 27 Juni harus dilupakan. Untuk mewujudkan visi-misi Zul-Rohmi dibutuhkan kebersamaan dan kerja tim.

“Kita nggak boleh menduga-duga ada Kadis beda pilihan. Semua sudah berlalu. Ayo bersatu sebagai tim yang kuat,” pungkasnya. (cr-jho/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here