Beranda Praya Metro Jaksa Plototi Proyek 411 Miliar

Jaksa Plototi Proyek 411 Miliar

BERBAGI

PRAYA — Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Tengah (Loteng) tahun ini, memplototi proyek dengan total nilai Rp 411 miliar. Dengan anggaran yang besar ini, paket proyek terdapat di empat Satuan Kerja Pelayanan Masyarakat (SKPM).
Adapun paket proyek di empat SKPM tersebut yang bakal didampingi jaksa ada 33 paket proyek.
Adapun empat SKPM yang minta pendampingan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) kejaksaan itu di antaranya, Dinas PU, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pertanian dan Dinas Kesehatan (Dikes).

Ketua Tim TP4D, Feby Rudy menegaskan pihaknya dari TP4D akan memberikan pendampingan proyek milik empat SKPM. Dimana, pihaknya sudah menekan MoU. “Kita lakukan pendekatan pencegahan, sehingga tidak punya keraguan apa pun untuk melakukan kegiatan,” katanya, Senin lalu.
Selain itu, Feby menjelaskan, setelah mereka didampingi dalam segala proyek, pihaknya juga akan melakukan pendampingan jika terjadi proses hukum atau gugatan di kemudian hari. Jika ada somasi, TP4D akan menghadapinya.
“Makanya SKPM yang sudah didampingi jangan takut, nanti saya yang akan lakukan pendampingan,” tegasnya.
Pihaknya dari TP4d intinya memberikan pendampingan agar tidak ada penyimpangan. Nanti, setelah mereka diberikan pendampingan baru SKPM akan mengerjakan dari awal hingga tuntas sesuai dengan aturan.
Dalam pendampingan ini, dia mengaku jika masih banyak SKPM belum meminta pendampingan.
“Saya harapkan agar mereka mengajukan pendampingan juga,” harap dia. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here