Beranda Mataram BFI Finance Kocok Undian Uber Miliaran

BFI Finance Kocok Undian Uber Miliaran

BERBAGI
SUSAN/RADAR MANDALIKA PENJELASAN: Pihak PT BFI Finance Indonesia Tbk saat menjelaskan konsep acara pengundian Uber Miliaran 2018 di Lombok Epicentrum Mall.

MATARAM – Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk, kembali menggelar program Uber Miliaran 2018. Program ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan apresiasi terhadap pelanggan/nasabah. Kali ini digelar lebih menarik dari program sebelumnya.
Marketing Director BFI Finance, Sutadi mengatakan, program Uber Miliaran ini dimulai sejak tahun 2015. Sambutan dari masyarakat luar biasa, sehingga diteruskan hingga tahun ini. “Tahun ini merupakan kesekian kalinya penyelenggaraan program Uber Miliaran periode 1 Januari-30 Juni 2018, lewat pengundian nasional program Uber Miliaran 2018 periode satu,” ujarnya, Sabtu (21/7).
Konsep kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang hanya sekali undian untuk nasional. Yakni akan ada dua kali undi, yaitu pada tingkat regional dan nasional. Hal ini akan menambah peluang customer untuk mendapatkan hadiah. Program ini berhadiah istimewa yakni satu unit Honda CRV 7-Seater, satu unit Mitsubishi Xpander, satu unit Yamaha NMAX dan lima buah logam mulia seberat 10 gram.
Untuk mengikuti program ini, nasabah atau pelanggan cukup memiliki salah satu fasilitas pembiayaan BFI Finance selama masa program. Sisa pengundian tersebut membuka kesempatan konsumen untuk menang lebih besar. Sehingga bagi masyarakat yang belum beruntung di pengundian regional, akan diikutsertakan pada pengundian nasional. “Jika sudah menang di periode regional dan memiliki kontrak baru di bulan selanjutnya setelah pengundian, maka dapat diikutsertakan ke dalam pengundian nasional,” jelasnya.
Sebelumnya, pengundian regional Uber Miliaran 2018 periode satu telah digelar di enam kota. Yaitu Cirebon, Tanjung Pinang, Makassar, Jambi, Jakarta, dan Surabaya. Setelah menyelenggarakan pengundian secara regional, Sabtu (21/7) dilaksanakan pengundian secara nasional dengan mengikutsertakan konsumen BFI Finance di seluruh indonesia. “Kami mengundi lebih dari 300 ribu kupon,” ucapnya.
Sutadi menambahkan, BFI Finance menargetkan pertumbuhan pembiayaan sebesar 20 persen dari total pembiayaan di tahun 2017 yang tercatat sebesar Rp14,3 triliun, melalui penambahan 40 jaringan baru di seluruh Indonesia. Hingga Maret 2018, BFI Finance memiliki 352 outlet di seluruh Indonesia yang terdiri dari 217 cabang dan 135 gerai, untuk mendukung operasional perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat di berbagai daerah. Kinerja cemerlang juga ditorehkan dengan laba bersih perusahaan mencapai Rp 351 miliar pada kuartal pertama 2018, meningkat 38 persen dibandingkan dengan triwulan I tahun lalu dengan nominal sebesar Rp 254 miliar, serta mampu menjaga kestabilan NPF (non-performing financing) di angka 1 persen.
Untuk Kota Mataram, perusahaan mencatat pertumbuhan kontrak 11 persen. Pertumbuhan kontrak tersebut juga diiringi jumlah kontrak hampir sebanyak 6 ribu, dengan pencapaian 99,3 persen dari target booking sekitar Rp 40 miliar hingga triwulan satu 2018. (cr-can/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here