Beranda Pendidikan SMPN 1 Labuapi Melaju ke Nasional

SMPN 1 Labuapi Melaju ke Nasional

BERBAGI
HUMAS LOBAR FOR RADAR MANDALIKA BERI SEMANGAT: Bupati Lobar H Fauzan Khalid menuliskan kata-kata pemicu semangat memperoleh juara bagi siswa-siswi SMPN 1 Labuapi, kemarin.

LOBAR —Satu lagi sekolah di Lombok Barat (Lobar) akan berlaga di tingkat nasional mewakili Provinsi NTB. Kali ini, SMPN 1 Labuapi akan bersaing dengan sejumlah sekolah dari daerah lain dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional.
Terpilihnya SMPN 1 Labuapi mewakili NTB mendapat apresiasi dari Bupati Lobar H Fauzan Khalid. Menurutnya, apa yang diraih sekolah ini, sebagai bentuk dari kerjasama semua pihak. Baik para siswa, maupun jajaran yang ada di sekolah tersebut. “Juga tidak lepas dari dukungan orang tua murid dan Pemda pada umumnya,” kata Fauzan saat mengunjungi siswa-siswi SMPN 1 Labuapi, kemarin.
Ini mencerminkan betapa pentingnya kebersamaan antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, dalam setiap program pembangunan. Melalui lomba sekolah sehat ini akan sangat bermanfaat dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat. Sebab selain menjadi pendidikan bagi siswa untuk hidup sehat, juga memotivasi masyarakat.
Sekaligus sebagai penguatan usaha kesehatan sekolah (UKS) di masing-masing penyelenggara pendidikan di daerah. Sehingga mampu menciptakan suasana kondusif di sekolah sebagai sarana belajar bagi anak didik.
Orang nomor satu di Lobar ini berharap, SMPN 1 Labuapi dapat memotivasi sekolah lain di NTB. Peduli dengan lingkungan agar tetap bersih. “Kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan generasi berkualitas, yang mampu membantu dalam mengembangkan potensi SDM di daerah ini. Untuk SMPN 1 Labuapi harus juara,” tandasnya memberi semangat. (cr-win/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here