Beranda Headline Dum Truk Seruduk Dua Sepeda Motor

Dum Truk Seruduk Dua Sepeda Motor

BERBAGI
JAYADI/RADAR MANDALIKA LAKA LANTAS: Kondisi dum truk usai menabrak dua sepeda motor, kemarin.

PRAYA — Sebuah dum truk dengan nomor polisi DK 8795 FA menyeruduk dua sepeda motor yang sedang parkir di Jalan Raya Kampung Rinjani Agung, Keluarahan Prapen, Kecamatan Praya, kemarin.
Beruntung, dalam musibah tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja kondisi dum truk bahkan dua unit sepeda motor rusak parah. Sementara pengemudi dari dum truk hanya mengalami luka ringan. Dan sekarang sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Praya.
Dimana, kecelakaan terjadi pukul 12.00 Wita dan sempat membuat kemacetan, sebab hampir seluruh kendaraan yang melintas di jalan raya berhenti untuk menyaksikan peristiwa ini. Sehingga aparat satuan lantas maupun Polsek setempat turun ke TKP.

Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Suherdi saat dikonfirmasi membenarkan kasus laka tungga itu. Ia menyatakan setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, karena beberapa pengendara menghentikan kendaraannya untuk menyaksikan mobil yang terjun ke jurang tersebut.
Ia mengaskan dari informasi yang diserap dari sejumlah saksi-saksi, kejadianya bermula saat kendaraan dum truk yang dikemudikan oleh M Zohri warga Dusun Banyer, Desa Telaga Waru, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur (Lotim) yang datang dari arah selatan menuju ke utara dengan kecapatan tinggi.
Sampai di TKP, dum truk langsung menabrak dua unit kendaraan yang sedang terparkir di depan pedagang bakso hinga terpental sampai 200 meter. Untung pengemudi kendaraan tidak ada di lokasi sehingga mereka hanya mengalami kerugian material.
“Kami sudah amankan kendaran dum truk dan sekarang masih menjalani pemeriksaan,” jelasnya.
Dugaan sementara tabrakan terjadi karena bukan karena rem blong, tapi karena pengemudi mengantuk. Untuk itu, pihaknya harapkan kedepanya terhadap pengendara. Terutama pengendara roda empat agar lebih waspada.
“Saya harapkan ini tidak terjadi lagi,” ucapnya. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here