Beranda Headline Zul dan Suhaili Bahas KEK

Zul dan Suhaili Bahas KEK

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA AKRAB: Gubernur NTB terpilih H. Zulkieflimansyah menunjukkan salam komando, kemarin.

PRAYA – Gubernur NTB terpilih 2018, Zulkieflimansyah bertemu dengan Bupati Loteng H Moh. Suhaili FT di pendopo, kemarin. Kedatangannya selain silaturrahmi juga membahas soal perkembangan kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika.

bersilaturahmi dengan Bupati Lombok Tengah (Loteng) H Moh Suhili FT, kemarin.
Bupati Loteng, H Moh Suhaili FT mengatakan, kedatangan Zulkieflimansyah atau Zul tidak lain hanya untuk silaturrahim dan membicarakan nasip NTB kedepan. Tertutama perekembangan dari sektor pariwisata.
“Dia hanya datang silaturrahim. Ya saya terima dengan baik. Apalagi kedepanya kami harus tetap berkoordinasi guna perkembangan NTB,” kata Suhaili di pendopo, kemarin.
Suhaili menegaskan, untuk hasil Pilgub sebelumnya, pihaknya sebagai bagian dari pelayanan masyarakata di salah satu kabupaten di NTB sudah menerimanya, sebab itu hasil sesuai dengan aturan. Selain itu, dirinya jauh jauh hari, bahkan sebelum Pilgub dilaksanakan siapapun yang terpilih nantinya itu merupakan putra terbaik serta keinginan masyarakat.
“Kami tidak ingin berlarut-larut. Kebecian serta dendam tidak ada untungnya,” kata dia.
Suhaili menegaskan, sebagai bupati tentu dirinya menaruh harapan besar kepadanya Zul. Pasalnya, setelah dilantik nantinya sebagai Gubernur NTB, dirinya mempunyai pekerjaan rumah (PR) yang sangat besar. Terutama untuk kemajuan pariwisata yang ada di NTB.
“Kita akan bekerja bersama untuk masyarakat,” ujarnya.
Selain itu, bupati berharap agar dirinya sebagai pemimpin pemangku amanah harus lebih sinergitasnya dengan semua kabupaten, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat lebih luas dan tetap terbuka. Sebab, pihaknya melihat belakangan sinegrita antara pemerintah provinsi dengan kabupaten sudah mulai kurang.
“Kita saling membutuhkan makanya kita harus bekerja sama,” tuturnya. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here