Beranda Headline PKK NTB Terima Penghargaan dari Jokowi

PKK NTB Terima Penghargaan dari Jokowi

BERBAGI
HUMAS PROVINSI FOR RADAR MANDALIKA PRESTASI: Ketua TP PKK NTB, Erica Zainul Majdi didampingi Hj. Syamsiah Amin saat menyampaikan sambutan, kemarin.

MATARAM – TP PKK Provinsi NTB bersama BKOW, dan DWP Provinsi NTB menggelar Halal Bihalal dalam di Pendopo Gubernur NTB, kemarin. Kegiatan tersebut mengambil tema “Memaknai Halal Bihalal dengan Peningkatan Kapasitas Diri dan Kebersamaan”. TP PKK di bawah kepemimpinan Erica Zainul Majdi menginisiasi kegiatan tersebut untuk terus menguatkan silaturrahim dengan seluruh anggota PKK, BKOW dan DWP.

Pada kesempatan itu, Hj. Erica menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja keras anggota PKK, sehingga meraih penganugerahan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo, yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, di Manado beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut diberikan atas inisiasi PKK dalam mencetus lahirnya program Pendewasaan Usia Perkawinan. Penghargaan tertinggi untuk PKK jelas istri Gubernur NTB tersebut, merupakan wujud kerja nyata ibu-ibu PKK.

“Beberapa hari yang lalu, Presiden Joko Widodo menganugerahkan Satyalencana Wira Karya kepada saya sebagai inisiator Pendewasaan usia pernikahan. Bahkan tim penilai dari Sekneg dan BKKBN meminta komitmen saya untuk keliling Indonesia berbagi gagasan dan mensosialisasikan tentang PUP sekaligus sharing tentang bagaimana kerjasama yang ideal dan baik antara TP PKK dengan BKKBN. Alhamdulillah, saya betul-betul menyampaikan rasa terima kasih atas wujud kerja nyata ibu-ibu dalam mensukseskan PUP ini sebagai gerakan perubahan dalam rangka menciptakan Generasi penerus yang berkualitas menuju NTB yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Erica menyampaikan, permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PKK dan undangan yang hadir pada saat itu. Terkhusus kepada Wakil Ketua I, Hj. Syamsiah Muh. Amin.
“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Hj. Syamsiah Amin yang telah menjadi sebaik-baiknya wakil yang diberikan oleh Allah SWT,” ucapnya. (Adv/cr-jho/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here