Beranda Lombok Utara Zaenudin Ditemukan Tak Bernyawa

Zaenudin Ditemukan Tak Bernyawa

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA EVAKUASI: Jazad Zaenudin yang berhasil ditemukan dan dibawa ke kediamannya, kemarin.

KLU—Korban kapal tenggelam di perairan selat Gili Air bernama Zaenudin berhasil ditemukan tim Basarnas yang bekerjasama dengan Polair, kemarin. Nahas pria 50 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.
Korban ditemukan sekitaran perairan selat Gili Meno dan Gili Air. Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke Pelabuhan Mentigi. Namun atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Tembobor, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung dengan menggunakan mobil Ambulans Puskesmas Nipah. Dalam proses evakuasi dan dibawa pulang, korban diiringi pihak keluarga dengan isak tangis.
Meski demikian, Kanit Reskrim Polsek Pemenang, Iptu I Ketut Sumadnya beserta anggota saat itu membawa dokter dari Puskesmas Pemenang menuju rumah korban untuk melalukan visum luar. Dimana dari hasil visum tersebut, korban diduga meninggal secara wajar karena tenggelam. Sedangkan mengenai darah yang keluar dari organ korban, diduga akibat pembusukan karena meninggalnya telah melebihi 24 jam.
Diberitakan sebelumnya, sebuah kapal pengangkut material bangunan tenggelam di antara perairan Gili Air dan Gili Meno, Kamis (12/7) sekitar pukul 14.00 wita. Kapal Putra Kecinan ini mengangkut material berupa pasir dengan tujuan ke Gili Air dengan jumlah penumpang sebanyak empat orang. Adapun keempat awak kapal tersebut yakni Suparman 28 tahun selaku Angkerman asal Dusun Mentigi Desa Malaka Kecamatan Pemenang, Fauzan 22 tahun selaku Kapten Boat alamat Dusun Mentigi, Desa Malaka, Reza 30 tahun alamat Dusun Tembobor, Desa Kopang Kecamatan Tanjung, dan terakhir Zaenudin 50 tahun alamat Dusun Tembobor Desa Kopang Kecamatan Tanjung. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here