Beranda Headline Komisioner KPID NTB Turun ke Loteng

Komisioner KPID NTB Turun ke Loteng

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA KOMPAK: Komisioner KPID NTB, pengelola Talenta FM dan bhabinsa saat foto bersama, kemarin.

PRAYA – Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) NTB, mengunjungi Studio Radio Komunitas Talenta FM di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, kemarin. Kunjungan tim KPID ini, dalam rangka evaluasi dan pengawasan program siaran radio di NTB.

Ketua KPID NTB, Yusron Saudi memberikan apresiasi dan kebanggaanya karena Talenta FM sebagai satu-satunya radio komunitas di Loteng yang telah menjalankan empat fungsi media. Selain sebagai media hiburan, juga telah mampu memberikan pengetahuan, informasi dan sebagai jembatan bagi masyarakat ke pemerintah.

Yusron Saudi berharap, Talenta FM bisa mempertahankan apa yang saat ini sudah dilakukan untuk komunitas dan masyarakat sekitar dan seluruh pendengarnya. Bahkan harus terus ditingkatkan lagi dengan memberikan isi siaran atau konten-konten penyiaran yang lebih baik dari tahun ketahun.
”Saat mengambil materi siaran dari Internet, mohon betul-betul selektif,” pesannya.

Yusron juga meminta kepada Talenta FM untuk terus berkoordinasi dengan KPID NTB, apalagi saat mendapatkan kendala-kendala khususnya terkiat dengan kepenyiaran. Pihak KPID akan dengan senang hati memberikan masukan dan solusi.
”Terus maju Talenta FM dengan tagline-nya Bangun Desa Bangun Bangsa ini,” ujarnya.(r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here