Beranda Headline Lagi, Dua Pengedar Sabu Diborgol

Lagi, Dua Pengedar Sabu Diborgol

BERBAGI
Ist/RADAR MANDALIKA MENGGELEDAH: Tim Satresnarkoba Lombok Utara saat mencari barang bukti narkoba bersama pelaku beberapa waktu lalu.

KLU—Kasus peredaran narkoba kembali terjadi di Lombok Utara. Kali ini tim Opsonal Satun Reserse Narkoba Polres Lombok Utara meringkus dua orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu yang biasa beroperasi di wilayah Lobar dan Lombok Utara, Jumat (6/7) lalu.
Kasat Narkoba Polres Lombok Utara, IPTU Remanto mengatakan, dari tangan kedua tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 30 poket sabu dengan berat 12,3 gram.
“Kedua pelaku SM dan SP ditangkap tanpa perlawanan di rumah SM di Desa Pemenang Barat. Dari tangan SM tim mengamankan 24 poket, sedangkan SP yang merupakan residivis, diamankan 6 poket sabu, sebuah HP dan uang tunai Rp 1.199.000,” ungkap Remanto, kemarin.
Kronologis kejadiannya, berdasarkan informasi dari masyarakat. Tanpa pikir panjang, tim lansung melakukan penyelidikan di TKP yang diduga sering digunakan keduanya sebagai tempat transaksi.
“Polisi saat itu langsung melakukan penggerebekan dan menemukan SM dan SP sedang duduk santai. Selanjutnya tim melakukan penggeledahan, dan memang benar sabu itu disimpan di tempat duduk mereka,” jelasnya.
Atas kejadian ini lanjut Remanto, kedua tersangka dijerat Pasal 114 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here