Beranda Praya Metro Jadikan Momentum Introspeksi Diri

Jadikan Momentum Introspeksi Diri

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA TABUR BUNGA: Kapolres Loteng, AKBP Kholilur Rochman, Kajari, Ketua PN Praya, dan Dandim 1620 saat menabur bunga di makam pahlawan, kemarin.

PRAYA — Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-72 dijadikan momentum anggota Polres Loteng untuk mengintrospeksi diri. Selain itu, tidak lupa juga melakukan ziarah dan penaburan bunga di makam pahlawan, kemarin.

Kapolres Loteng, AKBP Kholilur Rochman mengatakan, pihaknya melaksanakan ziarah dan penaburan bunga sebagai bentuk penghormatan juga kepada pahlawan Polri.
“Sebelumnya kita juga sudah melakukan kegiatan Bhakti sosial berupa. Berbagai kepada Lansia maupun anak cacat,” terang kapolres.
Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melaksanakan donor darah dan beragam kegiatan perlombaan lainya. “Sebagai anggota Polri kita harus tetap mengenang jasa para pahlawan kita,” ucapnya.
Kapolres menegaskan, pihaknya menekankan kepada semua anggota untuk dapat melanjutkan apa yang telah dicita-citakan oleh para pahlawan agar Polri dalam melayani dan mengemban tugas negara lebih profesional. “Kita sebagai aparat harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” serunya.

Sementara itu, Wakapolres Loteng, Kompol Haris Dinzah menambahkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara. “Kami mengharapkan dengan bertambahnya usia keberadaan polri ini akan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat,” harapnya.(jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here