Beranda Lombok Barat Lanjutkan Tradisi, Farin Buka Bersama Tuan Guru

Lanjutkan Tradisi, Farin Buka Bersama Tuan Guru

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA BUKA BERSAMA: Suasana buka bersama di kediaman Farin, Sabtu (9/6) malam lalu.

LOBAR—Bulan suci Ramadan dimanfaatkan calon bupati (Cabup) Lombok Barat (Lobar) Nauvar F Farinduan untuk lebih dekat dengan para tokoh agama. Hal ini terlihat saat acara buka puasa bersama yang digelar Cabup termuda itu di kediamannya di Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung, Sabtu (9/6) malam lalu.
Dihadiri puluhan tuan guru dari berbagai ponpes di sepuluh kecamatan yang ada di Lobar. Suasana buka buasa yang sudah menjadi tradisi keluarga besar Zaini Arony itu berlangsung dengan penuh keakraban.
Pada kegiatan buka puasa itu juga turut hadir wakil calon bupati Lobar TGH Muammar Arafat bersama ayahandanya TGH Mustiadi Abhar. Beserta tim pemenangan F-One, ikut hadir disetiap kegiatan yang digelar Paslon muda itu.
“Acara buka puasa ini untuk melanjutkan tradisi dari ayahanda saya, dan saya berusaha berusaha untuk melanjutkan tradisi ini,” ungkap pria yang akrab disapa Meton Farin ini.
Bukan sekadar melanjutkan tradisi keluarga saja. Namun juga untuk mempersatukan simpul tokoh agama dan masyarakat yang ada di Lobar. Melalui kegiatan ini, ia berharap bisa terus bersinergitas dengan para tuan guru kedepannya. “Mudah-mudahan dengan pertemuan yang sifatnya kekeluargaan ini, bisa dapat membawa efek yang baik bagi masyarakat yang luas,” sambungnya.
Lebih lanjut dikatakan, momentum ini sebagai bukti bahwa pasangan Farin-Muammar (F-One) dekat dengan ulama. Seperti mimpi besar ayahandanya, H Zaini Arony membangun daerah bersama para ulama. Selain dirinya akan melanjutkan prestasi yang sudah ditorehkan para pemimpin lobar terdahulu. “Mohon doa restu dari para tuan guru agar ikhtiar kami di pilkada bisa mendapatkan hasil terbaik,” pintanya. (cr-win/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here