Beranda Headline Warga Mbojo Siap Menangkan Ahyar-Mori

Warga Mbojo Siap Menangkan Ahyar-Mori

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA SALAM DUA JARI: Calon Wakil Gubernur NTB, H Mori Hanafi saat menunjukan salam dua jari dengan simpatisannya.

DOMPU – Warga Mbojo mengaku siap memenangkan Paslon Ahyar-Mori. Di tengah kekompakan warga Mbojo, calon Wakil Gubernur H Mori Hanafi pun berjanji akan memperjuangkan petani di Dompu dan NTB pada umumnya.
“Saya bertekad dan bersumpah akan mengutamakan kepentingan petani dan memperjuangkan hak-hak petani” tegas Mori di Dompu, belum lama ini.
Kesulitan pupuk yang selalu dialami oleh para petani jagung menjadi perhatian khusus bagi Mori Hanafi, yang merupakan lulusan S2 Australia ini.
“Saya berjanji untuk segera menyelesaikan permasalahan mengenai kesulitan pupuk ini,” janjinya.

Selain itu mengenai HGU lahan pertanian yang ditarik ke Pemerintah Propinsi juga disikapi oleh Mori Hanafi yang bertekad akan mengeluarkan kebijakan-kebijakan baru yang lebih memihak kepada petani.
Walaupun kemungkinan ke depannya akan ada perluasan dari perusahaan-perusahaan yang sekarang menguasai lahan pertanian, namun ia berjanji tidak akan mengganggu lahan garapan para petani. Mori berjanji akan menambah lahan pertanian karena mengingat masih ada 10.000 – 20.000 hektar lahan yang masih bisa digunakan sebagai ladang jagung.
Selain itu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Pekat juga telah mencapai kesepakatan bersama bahwa tidak ada pilihan lain selain pasangan Ahyar Mori untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023.

“Besar harapan kami apabila Mori Hanafi terpilih menjadi orang nomor 2 dapat lebih memperhatikan kesejahteraan petani,“ harap Rusma Arabakan, mantan Kepala Desa Tambora. (adv/cr-jho/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here