Beranda Kriminal Pembacok Mansur Belum Terungkap

Pembacok Mansur Belum Terungkap

BERBAGI
ilustrasi

PRAYA — Pelaku pembacokan dengan korban Mansur, 40 warga Dusun Otak Desa, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat pada malam puncak bau nyale Februari lalu, sampai sekarang belum terungkap.

Aparat kepolisian hingga sekarang merasa kesulitan dalam mengungkap kasus ini. Pasalnya, saat kejadian belum ada saksi yang mengetahui secara jelas ciri-ciri pelaku, karena kondisi  saat kejadian cuaca sedang tidak bersahabat. Saat itu sedang hujan, sehingga warga yang berada di tempat itu, lebih memilih untuk berteduh di tenda masing-masing.

“Kita masih mendalami dan memburu para pelaku,” terang Kasat Reskrim  Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Rafles membantah tidak serius dalam mengungkap kasus itu, sebab pihaknya mengaku sudah memeriksa lebih dari 17 saksi, hanya saja karena kondisi saat kejadian tidak ada yang mengetahui secara pasti.

Namun, dia mensinyalir sudah mengantongi ciri- ciri pelaku yang diduga melakukan pembacokan itu, hanya saja pihaknya masih mengumpulkan alat bukti untuk menciduk para pelaku ini.

“Kalau ciri- ciri pelaku sudah kita kantongi,” klaimnya.

Seperti diketahui Mansur harus tewas karena dikeroyok dan kena luka bacok di bagian dada. Saat itu sempat dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Saat kejadian, Rabu (7/3) sekitar pukul 02.15 Wita dini hari, Mansur bersama isteri  dan anak sedang mengikuti bau nyale di lokasi kegiatan. Ia bersama keluarganya lantas mendirikan tenda yang bersebelahan dengan tenda warga lainya. Termasuk tenda yang diduga milik pelaku.(jay/r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here