Beranda Lombok Utara Baru Dua Ajukan Surat Cuti

Baru Dua Ajukan Surat Cuti

BERBAGI
LOGO DPRD

KLU—Hingga saat ini baru dua anggota DPRD Lombok Utara yang sudah mengurus surat cuti untuk ikut dalam kampanye Pilkada NTB. Hal ini pun menjadi atensi penuh Panwaslu Lombok Utara untuk mengawasi para wakil rakyat yang kedapatan ikut dalam kampanye para paslon.
“Padahal kami seringkali sampaikan, jika ikut kampanye agar mengajukan cuti dulu. Tapi nyatanya kami masih menemukan anggota dewan yang terciduk ikut dalam kampanye,” ungkap Komisioner Panwaslu Devisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Deni Hartawan.
Sejumlah anggota legislatif itu pun banyak yang kedapatan ikut kampanye oleh Panwaslu. Atas temuan itu pula Panwaslu belum melakukan pemanggilan. Deni menjelaskan, pihaknya saat ini masih dalam upaya mempersiapkan dokumen hasil pengawasan saat kampanye. Hal itu pun dibenarkan Sekwan DPRD Lombok Utara.
“Kita pasti akan panggil. Kalau tidak besok (hari ini, Red) kemungikinan lusa,” bebernya.
“Beberapa waktu lalu kita juga sempat memanggil salah satu pimpinan DPRD KLU dengan kesalahan yang sama,” sambungnya.
Dijelaskan Deni bahwa kaitan dengan tahapan kampanye paslon yang saat ini sedang berjalan diketahui baru hanya dua anggota DPRD Lombok Utara yang mengajukan cuti saat kampanye. Keduanya yakni Sudirsah Sudjanto dan Narsudin. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here