Beranda Politik LP2 PPP Targetkan Menang 2019

LP2 PPP Targetkan Menang 2019

BERBAGI
JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA PIMPIN RAPAT: Sekretarus LP2 PPP NTB, M Sukri saat memimpin rapat pembentukan LP2 PPP, kemarin.

MATARAM – Lajnah Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (LP2 PPP) NTB menargetkan menang total di tahun 2019 mendatang. Kemenangan yang harus diraih LP2 itu di pemilihan legistatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).
Sekretaris LP2 PPP NTB, M Sukri menjelaskan LP2 sebagai wadah pemenangan pemilu akan menelurkan kebijakan dan strategi. Mengingat di tahun 2019 tidak lagi target tiga besar, tetapi target menang.
Jika melihat Pileg 2014, Dapil Lobar PPP di urutan ketiga, Dompu menang dua dan Sumbawa menang ke tiga. Terhadap hal itu, LP2 telah memetakan beberapa titik yang perlu dilakukan gerakan secara masif. Melalui LP2 PPP, bagi dapil yang belum ada kursi harus mendapatkan kursi. Sementara bagi dapil yang wilayahnya menjadi kemenangan PPP yang dikatagorikan gemuk harus menambahkan kursi dari satu menjadi dua kursi. “LP2 banyak divisi yang akan membuat PPP menjadi menang dan besar. LP2 juga menggerakkan mesin-mesin parpol,” tegas Akri.
LP2 kata dia, diresmikan saat rakor beberapa waktu yang lalu kemudian diresmikan DPP PPP. Untuk wilayah DPW PPP sedang gencar membentuk LP2. “Yang di DPP sudah ada, makanya di wilayah kita buat,” tegasnya.
Disinggung kesiapan mesin PPP untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang, Akri meyakini calon gubernur dan wakil gubernur NTB, Ahyar Abduh dan Mori Hanafi dipastikan menang. Sesuai hasil rakorwil beberapa hari lalu, partai telah memerintahkan seluruh kader meemangkan Ahyar-Mori. Jika tidak, tentu DPW akan memberikan sanksi. “Kita pecat dia,” tegas Akri.
Belum lama ini, DPW PPP NTB Hj Wartiah menginstruksikan kader untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur. Wartiah menjelaskan, kemenangan Pilkada tahun ini akan menentukan kemenangan mesin partai dan juga partai itu sendiri. “Saya instruksikan agar bisa memenangkan paket AMAN,” tandas Wartiah.(cr-jho/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here