Beranda Wisata Pesona ‘Sekotong Mendunia’

Pesona ‘Sekotong Mendunia’

BERBAGI
Ist/RADAR MANDALIKA MENIKMATI: Para Personel Grub Band Debu saat berfoto di kawasan wisata Gili Nanggu, Kecamatan Sekotong, akhir pekan lalu.

Curi Perhatian Wisatawan, Band Debu pun Pengin Balik Lagi

Keindahan Pantai Sekotong sudah tidak diragukan lagi, selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan. Hal inilah yang membuat personil Band Debu, memiliki alasan untuk kembali berlibur di pantai yang ada di kawasan selatan Lobar ini.

WINDY DHARMA/LOBAR
SELOGAN ‘Sekotong Mendunia’ mungkin tepat disematkan untuk mewakili keindahan pantai yang ada di kawasan paling selatan Lobar ini. Bagaimana keindahan dari Pantai Sekotong termasuk gili yang berada di sekitarnya selalu menjadi daya tarik wisatawan untuk menghabiskan waktu untuk berlibur.
Seperti Grub Band Debu. Mereka nampak begitu menikmati keindahan Pantai Sekotong. Grub yang anggota personelnya berasal dari berbagai negara ini mengaku terpukau dengan alam dan pantai Sekotong, khususnya yang ada di Gili Nanggu maupun gili lainnya.
Wajar saja jika para personel Band Debu itu tertarik dengan kawasan Pantai Sekotong. Bagaimana tidak, selain kawasan tropis suasana yang nyama di lokasi itupun menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi personel yang di daerah asalnya jauh dari pantai.
Bahkan sang vokalis utama Kumayl Mustafa Daood memiliki alasan untuk datang kembali berlibur ke Sekotong secara pribadi.
“Personel Debu sangat terkesan dengan keindahan alam Sekotong. Bahkan mereka berniat mau mengunjungi Sekotong lagi,” aku salah seorang penggiat pariwisata asal Sekotong, Abdul Majid.
Menurut salah seorang pengurus Asosiaasi Pariwisata Islam Indonesia (APII) ini, para personil Grub Band Debu itu sangat senang saat berkeliling di sejumlah Gili yang ada Sekotong. Bahkan para anggota Grub Band aliaran muslim sufi itu begitu betah menikmati susasana tenang di kawasan itu.
“Bahkan ia akan kembali ke Lombok katanya. Jadi nanti kita ingin merancang kedatangan group band ini lagi ke Sekotong,” pungkasnya.
Kedatangan Grub Band Debu sendiri ke Sekotong untuk memeriahkan Labbaik Fun Bike yang dipusatkan di Sekotong pekan kemarin. Kegiatan itu dihadiri juga oleh sejumlah artis ternama seperti Ridho Rhoma, Cinta Penelope serta musisi dari 15 negara.
Selama berkunjung ke Sekotong, para musisi itu menikmati keindahan wisata yang ada di Kawasan Sekotong. Hal ini juga salah satu bentuk mempromosikan kawasan itu untuk menjadi ‘Sekotong Mendunia’. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here