Beranda Politik Naramada-Lingsar Kunci Kemenangan F-One

Naramada-Lingsar Kunci Kemenangan F-One

BERBAGI
WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA DIKUKUHKAN: Paslon F-One saat berfoto bersama selepas pengukuhan Kordes Dapil 4 di Taman Budaya Narmada, Sabtu (24/3).

LOBAR—Kordes Dapil 4, Kecamatan Narmada-Lingsar akhirnya dikukuhkan, Sabtu (24/3). Bertempat di Gedung Taman Budaya Narmada, terdapat 439 orang Kordes Dapil 4 yang ikut dalam pengukuhkan. Di mana semuanya tersebar di 21 desa di Kecamatan Narmada dan 15 Desa di Kecamatan Lingsar. Sebelumnya, Tim F-One melakukan pengukuhan dan pembekalan kepada Kordinator Desa (Kordes) dapil 1, 2, 3 dan 5 beberapa waktu lalu.
Pada kesempatan itu, perwakilan para Kordes Dapil 4 itu menyampaikan pernyataan sikapnya untuk memenangkan Paslon F-One. Terdapat lima poin inti dari pernyataan sikap para Kordes Dapil 4 itu.
Mulai kesiapan memberikan dukungan dan mencari dukungan untuk kemenagan paslon nomor urut 2. Kemudian pihaknya berkewajiban untuk memenangkan paslon muda itu. Pihaknya pun siap melakukan pembela untuk paslon nomor urut 2, jika terdapat intimidasi yang diterima.
Selanjutnya pihaknya pun akan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamian selama tahapan pilkada ini berlangsung. Dan yang terakhir, pihaknya akan mengawal kebijakan Paslon nomor urut 2 itu nantinya pada periode 2019-2024.
Hampir sama dengan pengukuhan Kordes di Dapil lainya, Paslon F-One memberikan pembekalan kepada para Kordes Dapil 4 yang akan langsung turun kemasyarakat. Mulai untuk tetap menjaga perilaku dan tetap rendah hati saat turun langsung mencari dukungan di masyarakat, termasuk tetap menjaga persatuan tim pendukung F-One. Selain itu tetap menjaga politik santun dengan tidak berusaha saling menjatuhkan tim paslon lainnya.
“Tetap rendah hati, karena segala sikap dan perilaku dari para Kordes akan mencerminkan calonnya,” ungkap Calon Bupati Lobar, Nauvar F Farinduan.
Menurut Farin, Dapil 4 Narmada-Lingsar ini merupakan kunci kemenangan F-One. Sehingga pihaknya memilih menutup deklarasi Kordes tersebut di wilayah Dapil 4 itu.
“Kami harap Kordes Dapil 4 untuk terus berjuang!” serunya.
Sementara itu Calon Wakil Bupati Lobar, TGH Muammar Arafat meminta kepada para pendukung F-One untuk tidak menjatuhkan paslon lainnya dan tidak perlu berlebihan menyanjung paslon nomor 2.
Menurutnya para pendukung F-One hanya perlu menyampaikan kebenaran. Di mana kebenaran itu, mengapa para paslon yang sebelumnya sudah memimpin itu baru menjanji pembenahan pembangunan dan sarana pelayanan saat mencalonkan diri sekarang.
“Kenapa tidak dari dulu itu dilakukan saat sedang menjabat, jadi kalau dijanjikan sekarang berarti baru mau membangun. Ini kebenaran yang perlu disampaikan,” ujarnya.
Selain itu dalam kesempatan itu juga, TGH Muammar memberikan pembekalan yang dapat diterapkan saat turun di masyarakat. Dirinya memberikan lagu yel-yel yang mudah di ingat dan dilantunkan, bahkan oleh anak-anak. Kemudian dirinya menuntun para pendukung dengan lantunan wirit yang menguatkan para pendukung saat turun ke lapangan nantinya. (cr-win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here