Beranda Mataram GATF Target Penjualan Tiket Hingga Rp 5 M

GATF Target Penjualan Tiket Hingga Rp 5 M

BERBAGI
SUSAN/RADAR MANDALIKA TRAVEL FAIR: Suasana pembukaan travel fair 2018 yang digelar di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

MATARAM-Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tahun-tahun sebelumnya, Garuda Indonesia Kantor Cabang Lombok bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lombok Epicentrum Mal (LEM) ini, Garuda Indonesia menargetkan transaksi penjualan tiket sebesar Rp 5 miliar.
Penyelenggaraan GATF tahun ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan destinasi wisata halal sesuai dicanangkan pemerintah Provinsi NTB. Selain itu penyelenggaraan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda untuk mengoptimalkan pasar potensial, khususnya di wilayah Lombok.
General Manager Garuda Indonesia Cabang Lombok Mochamad Yansverio mengatakan, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 diselenggarakan untuk menberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pariwisata di NTB. Sehingga dapat mengoptimalkan pasar potensial, khususnya yang berada di wilayah Lombok dan sekitarnya. “Pelaksanaan GATF 2018 di Lombok ini merupakan event tahunan yang ditunggu oleh para pelanggan setia Garuda Indonesia. Tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional,” ujarnya.
Melalui GATF ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan. Selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tur, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya. GATF 2018 di bulan Maret ini, diikuti juga oleh mitra usaha yang terdiri dari IATA Agent, biro umrah, cargo agent, perhotelan, dan BCA sebagai bank partner.
Kepala Cabang Utama BCA, Rudy Tinton Soeprapto sangat mengapresiasi Garuda Indonesia Travel Fair dan mendukung program ini. Semoga di tahun ini angka-angka penjualan menjadi lebih baik. Peningkatan pariwisata NTB di tahun ini semakin membaik. “Dulu saya harus mengundang orang untuk datang, namun beberapa tahun terakhir banyak tamu yang datang tanpa diundang,” katanya.
Sementara Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda NTB, H. Ilham sangat berterimakasih kepada Garuda Indonesia karena turut serta memajukan NTB dalam peningkatan wisatawan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan travel fair ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif untuk NTB. Pada tahun 2018, target Pemerintah NTB menghadirkan sampai 4 juta wisatawan. “Garuda Indonesia Travel Fair merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dan akan mempercepat tercapainya wisatawan di NTB,” katanya.(cr-can/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here