Beranda Headline Alumni 96 SMPN 2 Praya Tetap Solid

Alumni 96 SMPN 2 Praya Tetap Solid

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA PERSIAPAN REUN : Alumni SMPN 2 Praya di sela-sela persiapan reuni di RTH Tonjeng Beru Praya, Sabtu lalu.

PRAYA – Alumni SMPN 2 Praya mulai mempersiapkan reuni yang bakal terselenggara pada 15 April mendatang, di salah satu objek wisata di Kecamatan Kopang. Ketua Reuni dan Temu Kangen Alumni SMPN 2 Praya, Joundre Maryadin mengatakan, pembahasan persiapan reuni dilakukan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tonjeng Beru, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya. Pertemuan ini sekaligus untuk mematangkan kesiapan reuni yang dikemas dalam bentuk family gathering.
Para alumni bisa mengajak keluarga ke wisata pemandian di Kopang. Di sana kita bisa berinteraksi dan ramah tamah memperkenalkan keluarga masing-masing,” katanya.
Ia mengakui terdapat beberapa perkumpulan alumni SMPN 2 Praya. Salah satunya alumni 121 (alumni SMPN 1, SMPN 2, dan SMAN 1 Praya). Khusus reuni alumni SMPN 2 Praya angkatan 1996 sekaligus sebagai ajang silaturahim, bagi satu angkatan saja.
Setelah ini, alumni SMPN 2 Praya angkatan 1996 berencana terlibat dalam gerakan sosial di Loteng. Khususnya penggalangan dana bagi warga yang membutuhkan bantuan. Apalagi para alumni berasal dari beragam profesi. Seperti PNS, politisi, kontraktor, guru, wirausaha, dan lainnya. “Insha Allah, melalui persatuan ini menandakan bahwa para alumni SMPN 2 Praya adalah mereka yang juga turut mengabdi di tengah masyarakat,” tandasnya. (fiz/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here