Beranda Politik Pembangunan Mataram Harus Dijadikan Contoh

Pembangunan Mataram Harus Dijadikan Contoh

BERBAGI
SAPA: Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Ahyar-Mori saat menyalami relawannya, Sabtu lalu.

 

MATARAM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi menghadiri kegiatan pengukuhan relawan teritorial Kota Mataram,  Sabtu (24/3). Acara terpusat di gedung Al-Ihsan Kota Mataram dengan dihadiri relawan se-Kota Mataram.

Acara yang dihadiri oleh ribuan relawan seluruh kecamatan di kota Mataram hadir berbondong-bondong untuk menyaksikan kegiatan pengukuhan ini. Yel-yel serta seruan kemenangan berlomba -lomba di kumandangkan silih berganti oleh masing-masing relawan perwakilan dari kecamatan se-Kota Mataram.

Dalam kesempatan ini, TGH Ahyar Abduh menyampaikan bahwa pembangunan NTB harus bisa mencontoh pembangunan Kota Mataram, kemajuan Kota Mataram yang luar biasa di bawah kepemimpinan dia harus ditularkan kepada seluruh daerah di NTB.

“Kami ingin Pembangunan NTB bisa mencontoh pembangunan Kota Mataram,” kata Ahyar.

Dimana, tolok ukur pembangunan daerah salah satunya adalah pendapatan asli daerah (PAD), pada tahun 2010 dia baru menjadi walikota Mataram, PAD Kota Mataram sebesar 45 miliar, target pihaknya di periode pertama tahun 2015 adalah 100 miliar.

Allhamdullillah atas restu Allah melebihi target sebesar 220 miliar, dan kini PAD Kota Mataram sudah 370 miliar,” beber Walikota Mataram 2 periode ini.

 

TGH Ahyar Abduh adalah Walikota Mataram 2 periode dari tahun 2010 hingga tahun 2020, ia telah berjuang bersama masyarakat kota Mataram sejak tahun 1994, diawali dari menjadi Anggota DPRD Kota Mataram, Wakil Ketua DPRD Kota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Wakil Walikota Mataram dan kini menjabat sebagai Walikota Mataram 2 periode. (Adv/cr-jho/r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here