Beranda Headline Relawan Zul-Rohmi Terus Bergerilya

Relawan Zul-Rohmi Terus Bergerilya

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA BERGERAK: Relawan Zul Rohmi NTB Gemilang terus bergerak dan bergerilya mendatangi basis-basis warga potensial mengkampanyekan Paslon yang diusung oleh koalisi Partai PKS-Demokrat ini.

MATARAM – Ikhtiar untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB tanpa henti dilakukan relawan. Seperti relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Zul-Rohmi terus bergerak dan bergerilya mendatangi basis-basis warga potensial. Relawan mengkampanyekan paslon yang diusung koalisi PKS-Demokrat ini.

Kamis (22/3) lalu, relawan NTB Gemilang di bawah koordinator Samsul Hadi melakukan sosialisasi di wilayah kelurahan Jempong Kota Mataram. Ratusan warga masyarakat menghadiri acara tersebut hingga usai yang diakhiri dengan foto bareng.

Menurut Sansul Hadi, wilayah Kota Mataram menjadi salah satu basis pemilih potensial yang akan diprioritaskan sebagai wilayah perolehan suara Zul-Rohmi. “Antusiasme masyarakat Jempong menyambut rombongan relawan Gerakan NTB Gemilang mensosialisasikan paslon nomor 3 membuktikan, Zul Rohmi diatensi secara baik,” kata politisi Partai Demokrat Kota Mataram ini. Meskipun Dr Zul dan Sitti Rohmi tidak hadir dalam acara tersebut.
Sementara itu, salah satu perwakilan warga masyarakat di Kelurahan Jempong, Sahnan, menginginkan adanya keberlanjutan kepemimpinan yang tepat sebagai pengganti TGB untuk Gubernur mendatang. Salah satu kriteria yang mereka inginkan adalah calon yang mendapat restu dari Gubernur yang sekarang atau TGB. “Masyarakat menyadari dan merasakan betul selama kepemimpinan Tuan Guru Bajang soal kenyamanan, seperti akses jalan-jalan yang yang bagus, kerukunan serta kedamaian antar warga masyarakat,” katanya.
Senada dengan Sahnan, Inaq Irah salah seorang ibu rumah tangga menyampaikan kebanggaannya terhadap pasangan Zul – Rohmi. Inaq Irah merasa bangga karena ada sosok perempuan yang bisa jadi calon pemimpin NTB. “Karena selama ini biasanya banyak yang mau jadi kepala daerah itu dari kalangan bapak-bapak,” ungkapnya.
Dengan majunya Siti Rohmi sebagai wakil dari DR Zul, ia berharap nasib ibu-ibu (inaq, Red) kedepan minimal bisa diperjuangkan. Sehingga, kaum perempuan tidak mesti harus jadi ibu rumah tangga saja. “Insya Allah kami doakan semoga pasangan Zul-Rohmi menang,” imbuhnya.
Samsul Hadi beserta relawan Gerakan NTB Gemilang berjanji akan menyampaikan apa harapan dan masukan dari warga Jempong ke DR Zul atau Sitti Rohmi ini. (Cr-jho/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here