Beranda Pendidikan Menengok Kondisi Liza Sulastri, Pelajar Terserang Lumpuh

Menengok Kondisi Liza Sulastri, Pelajar Terserang Lumpuh

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA LEMAH: Liza Sulastri saat bersama salah satu pengurus Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah, Praya, belum lama ini.

Butuh Kursi Roda, Semangat Belajar Tak Kendor
Meski menderita lumpuh, Liza Sulastri tetap melanjutkan studinya. Meski tertatih-tatih, semangat siswi kelas XI Madrasah Aliyah (MA) NW Mispalah tak sedikitpun kendor.
HAFIDZUDDIN – LOTENG

NAMANYA Liza Sulastri berusia 17 tahun. Putri pasangan Agus Alwi dan Mutisah ini sejak kelas III SD mengalami gejala awal sebelum menderita lumpuh. Tiba-tiba Liza merasa tidak enak badan, dan mengalami lemas di kaki.
Meski kondisinya seperti itu, dia tetap semangat untuk bersekolah. Sekarang Liza duduk di kelas XI Aliyah Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Praya. Ayahnya hanya buruh kasar di Kalimantan, dengan gaji minim untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Termasuk untuk berobat sang buah hati.
Kini, Liza sangat membutuhkan kursi roda untuk pergi ke madrasah serta beraktifitas sehari-hari. “Bagi donatur yang mau membantu bisa menghubungi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dasi Loteng untuk nantinya bantuan bisa disalurkan,” kata salah satu pengurus Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Praya, Habib Ziadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here