Beranda Politik Menangkan Suhaili Amin, Relawan Muda Dideklarasikan

Menangkan Suhaili Amin, Relawan Muda Dideklarasikan

BERBAGI
Ist/RADAR MANDALIKA DEKLARASI :Puluhan aktivis Mahasiswa dan Pemuda mendukung dan deklarasikan Relawan Muda bagi pemenangan Suhaili Amin di Pilgub NTB.

MATARAM — Dukungan bagi pasangan calon gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin dari kalangan mahasiswa dan pemuda terus mengalir.
Kamis malam (22/3), di Mataram, puluhan aktivis mahasiswa dan pemuda deklarasi relawan Muda Suhaili Amin. Relawan Muda tersebut siap memenangkan paslon nomor urut 1, Suhaili Amin di kontestasi di Pilgub NTB.
Koordinator relawan Muda Suhaili Amin, Yaqub mengatakan, dukungan diberikan aktivis mahasiswa dan pemuda kepada Suhaili Amin bukan tanpa sebab.
Sosok HM Suhaili FT dinilai sudah sarat pengalaman dalam memimpin. Baik di lembaga legislatif dan eksekutif bahkan menjadi ketua parpol besar di NTB.
Sedangkan, sosok cawagub, Muhammad Amin sudah terbukti berhasil sebagai wakil Gubernur NTB mendampingi TGB dalam membangun dan memajukan NTB.
“Suhaili Amin adalah kombinasi dan perpaduan ideal untuk memimpin NTB,” katanya.
Sebab itu, para aktivis mahasiswa dan pemuda bersepakat membentuk dan deklarasikan relawan Muda Suhaili Amin.
Ia memastikan relawan Muda Suhaili Amin akan bekerja secara total untuk memenangkan paslon yang diusung koalisi tiga parpol itu di Pilgub NTB 2018.
Namun demikian, Relawan Muda Suhaili Amin akan fokus untuk menggarap dan menggaet suara pemilih pemula, mahasiswa dan pemuda.
Pasalnya, jumlah pemilih pemula, mahasiswa dan pemuda sangat signifikan di Pilkada NTB 2018. Arah dukungan pemilih pemula, mahasiswa dan pemuda bisa menjadi penentu kemenangan bagi paslon berkompetisi memperebutkan kursi NTB 1 dan NTB 2.
“Sehingga kita fokus menggarap segmen mahasiswa dan pemuda,” jelasnya.
Relawan Muda Suhaili Amin tersebar di semua kampus di Kota Mataram khususnya dan sejumlah kampus lain di ibu kota kabupaten kota di NTB, serta berasal dari berbagai aktivis organisasi kepemudaan di NTB.
Dirinya memastikan relawan Muda Suhaili Amin dengan jejaring dimiliki anggotanya, langsung tancap gas melebarkan sayap ke semua kabupaten kota di NTB.
Dengan bersinergi dan kerjasama dengan tim pendukung dan tim relawan Suhaili Amin lainnya, ditargetkan raihan suara dari kalangan pemilih pemula, mahasiswa dan pemuda bisa diraih Suhaili Amin di suksesi Pilgub NTB.
“Intinya, kita targetkan raihan suara signifikan dari kalangan mahasiswa dan pemuda,” imbuhnya.
Inisiator Relawan Muda Suhaili Amin, Rendi Arfiyan menambahkan, pihaknya sudah merancang dan mempersiapkan strategi dan taktik untuk bisa meraih dukungan suara signifikan dari kalangan mahasiswa dan pemuda bagi Suhaili Amin.
Taktik dan strategi pemenangan akan lebih mengedepankan aspek menjadi kebutuhan dan keinginan dari kalangan mahasiswa dan pemuda.
Dengan menjawab apa menjadi keinginan dan kebutuhan tersebut, lanjutnya, akan mendorong dan menumbuhkan daya simpatik dari kalangan mahasiswa dan pemuda kepada Suhaili Amin.
“Suhaili Amin ingin menjawab harapan dan aspirasi anak muda itu,”pungkasnya.(cr-can/r04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here