Beranda Headline Jalan Pertokoaan Praya Tergenang

Jalan Pertokoaan Praya Tergenang

BERBAGI
DIKI WAHYUDI/RADAR MANDALIKA BELUM ADA SOLUSI: Tepat di Jalan Jenderal Sudirman tergenang air hujan, Kamis lalu.

PRAYA – Jalan raya komplek pertokoaan Praya tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Praya, tergenang air, Kamis siang. Akibatnya, pemilik toko setempat dan warga mengeluhkan kondisi ini.
“Kenapa lama sekali diperhatikan ini iya,” keluh salah seorang karyawan toko setempat, Zaenuri di hadapan Radar Mandalika.
Katanya, genangan air terjadi pasca hujan lebat siang sekitar pukul 13.15 Wita. Sampai terjadi genangan air disebabkan karena memang kondisi pembangunan saluran drainase sejak lama dinilai warga kurang beres. Beberapa kali dipersoalkan kepada pemerintah namun tak kunjung disikapi.
“Maunya kami jadi korban mungkin baru diperbaiki,” ujarnya.
Zaenuri menuturkan, ini bukan persoalan yang biasa. Jika lamban ditangani bisa mengancam keberlangsungan usaha warga di tempat itu. Bahkan, bagi para pengguna jalan juga tentu mengeluhkan hal yang sama.
“Banyak yang datang belanja juga ngeluh pak,” ceritanya.
Salah seorang juru parkir di komplek pertokoaan juga membenarkan banyaknya keluhan soal genangan air saat hujan turun.“Saya sering dengarkan, tapi tidak tahu mau sampaikan ke mana,” kata seorang Jukir yang menolak dikorankan namanya itu.
Dia berharap ini bisa diperbaiki segera. Ia melihat masalah di lubang pembuangan air menuju saluran irigasi yang dibangun beberapa tahun lalu.
Di samping itu, Kepala Dinas PUPR Loteng yang dikonfirmasi belum bisa. Nomor ponsel yang dihubungi tidak aktif.(r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here