Beranda Kriminal Kepala PAUD Kunci “Mulut” Soal BOP

Kepala PAUD Kunci “Mulut” Soal BOP

BERBAGI
ILUSTRASI

 

PRAYA – Sejumlah Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang diperiksa jaksa di Kejari Lombok Tengah memilih kunci “mulut” soal dugaan korupsi bantuan operasional penyelenggaraan (BOP) Rp 26 miliar. Bukan hanya lima Kepala PAUD yang tidak mau bicara, beberapa Kepala PAUD yang coba ditelusuri tidak mau bicara apapun soal ini.

“Saya tidak mau bicara kepada media. Apalagi soal BOP,” singkat salah satu Kepala PAUD di Loteng yang menolak namanya di korankan, kemarin.

Demikian juga kepada lima Kepala PAUD yang setelah diklarifikasi tidak mau bicara apapun kepada wartawan di halaman Kejari Loteng, Kamis lalu.

Informasi yang diterima,  ada dugaan penyalahgunaan BOP PAUD yang peruntukannya bertentangan dengan Juknis yang ada. Dimana, pihak PAUD membelanjakan BOP untuk membeli alat edukasi anak (APE) diduga tidak sesuai.

Informasi yang diterima, ada lima Kepala PAUD dari Kecamatan Jonggat menjalani pemeriksaan perdana pengungkapan kasus ini oleh jaksa. Pemeriksaan berlangsung di ruang Intel Kejari.(r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here