Beranda Politik Ahyar Kukuhkan Relawan Gemar AA

Ahyar Kukuhkan Relawan Gemar AA

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA KUKUHKAN: Calon Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh saat mengukuhkan relawan gemar AA, kemarin.

LOTIM – Pada Minggu (18/3) ribuan  warga Pringgabaya dan Labuan Lombok, Lombok Timur hadiri di acara pengukuhan Relawan Gemar AA untuk TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi. Acara bertempat di Dusun S Prerenan, Desa Pringgabaya, Kecamatan Labuan Lombok.

Acara yang diinisiasi oleh Relawan Gemar AA, ini diawali dengan sambutan iring-iringan rombongan Calon Gubernur NTB TGH. Ahyar Abduh, dengan kesenian tradisional Sasak yaitu gendang beleq. Sejumlah warga dengan antusias menyambut Calon Gubernur Nomor Urut 2 ini, dengan bersalaman dan berfoto bersama, sembari mengantarkan paslon ke tempat acara sambil meneriakkan yel-yel kemenangan untuk Ahyar – Mori.

Erwin sebagai Ketua Relawan Gemar AA,  menyampaikan perlunya memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan persatuan di tengah pesta demokrasi ini. Ia juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki program yang tepat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Inisiator pertemuan ini memaparkan bahwa Ahyar – Mori adalah pemimpin yang tepat. Dilihat dari keberhasilan TGH.Ahyar Abduh sebagai pejabat pemerintahan selama 23 tahun, termasuk menjadi pucuk pimpinan pemerintahan Kota Mataram selama 2 periode.

Semntara itu, TGH. Ahyar Abduh dalam orasi politiknya mengatakan, komitmennya untuk menepati segala janji kerja yang telah ia buat dengan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat. Terutama program pemerataan pendidikan dan kesehatan masyarakat hingga pada akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan cita-cita kita bersama, yaitu Beriman, Berbudaya dan Sejahtera.
“Kita tidak ingin lagi melihat ada anak yang putus sekolah,” tegas Ahyar.

Selain meningkatkan kualitas sektor pendidikan, TGH. Ahyar Abduh juga berjanji untuk meningkatkan fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi NTB, seperti fasilitas kesehatan yang harus menyentuh seluruh desa di Provinsi NTB, serta kualitas Rumah Sakit yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa bisa di naikan tingkatnya menjadi A, dan untuk Rumah Sakit yang di Pulau Sumbawa minimal bisa mencapai tingkat B. Adapun TGH ahyar Abduh menyoroti tenaga medis non-PNS terutama mengenai kesejahteraannya.

“Kita harus fokus juga terhadap kesehatan masyarakat,” tegas dia.(cr-jho/Adv/r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here