Beranda Politik Gita Bukan Komoditi Politik

Gita Bukan Komoditi Politik

BERBAGI
MUHAMAD RIFA'I / RADAR MANDALIKA HADIR : Salah satu Cawabup Lotim datang ke studio Indosiar. Hal ini membuat PJS angkat bicara, meminta agar Gita tidak dibawa menjadi komoditi politik.

LOTIM – Kontestan Liga Dangdut Indonesia (Lida) Baiq Gita Febiliyasni saat ini sedang bersaing dengan kontestan lainnya di Jakarta. Beberapa kali, Baiq Gita yang mewakili NTB sudah memberikan penampilan terbaiknya. Bahkan, poling SMS Gita cukup tinggi.

Di tengah perjuangan Gita, salah satu Calon Wakil Bupati Lombok Timur, terlihat hadir langsung menyaksikan penampilan Gita di stasiun televisi swasta Indosiar. Atas hal itu, Penjabat Sementara (PJS) Bupati Lotim, H Ahsanul Khalik mengingatkan semua pihak tidak menyeret Gita menjadi komoditi politik. Ia menilai, hal itu justru bisa merugikan Gita yang sedang memperjuangkan nasibnya dan daerah ini.

“Siapa pun boleh dan berhak memberikan dukungan pada Gita. Tapi tolong tidak dengan embel-embel atau uniform, dan dibungkus dengan kepentingan politik,” tegas Ahsanul Khalik,melalui press rilisnya, kemarin.

Ia justru menginginkan lebih memperhatikan kepentingan Gita dan daerah secara menyeluruh. Artinya, semua murni demi kepentingan mengangkat Gita dan nama daerah secara bersama-sama.

Artinya, sambung Ahsanul, manakala ada masuk organisasi atau kelompok organisasi dengan kepentingan politik, maka hal tersebut akan kurang menguntungkan bagi Gita. Terutama, dalam mendapat dukungan dari masyarakat NTB umumnya, dan masyarakat Lombok khususnya.

“Semua pendukung maupun relawan Gita, sebaiknya berhati-hati dalam meminta atau mengajak siapa pun untuk mendukung Gita. Sehingga, tidak terjebak dan tidak masuk dalam klaim dari kelompok politik tertentu,” sarannya.

Pada kesempatan itu, ia berdoa Gita sebagai wakil NTB, dapat mengambil pelajaran dan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan pada penampilan berikutnya. Serta membawa nama baik NTB kedepan. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here