Beranda Headline Perusak Baliho F-One Apa Kabar?

Perusak Baliho F-One Apa Kabar?

BERBAGI
WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA MENDATANGI: Tim Advokasi F-One saat menunggu di ruang Satreskrim Polres Lobar, kemarin.

Lagi, Tim Advokasi Sambangi Polres

LOBAR—Tim Advokasi Paslon Nauvar F Farinduan-TGH Muammar Arafat (F-One) kembali mendatangi Polres Lombok Barat (Lobar), kemarin. Kedatangan tim kuasa hukum Paslon nomor urut dua ini untuk memastikan laporan pihaknya atas perusakan baliho dan dugaan indimidasi salah satu pendukung F-One di salah satu desa di wilayah Sekotong tetap diusut.

“Tujuan kita ingin menanyakan sejauh mana dari proses lidik sampai penyidikannya,” ujar Ketua tim Advokasi F-One, H M Tohri Azhari, kemarin.

Sebab menurutnya, dari laporan terkait perusakan baliho yang sebelumnya dilaporkan pihaknya ke Polres Lobar dirasa belum ada perkembangan dan jalan di tempat. Hal ini yang ingin ditanyakan pihaknya langsung kepada pihak kepolisian.

“Ini yang ingin kami tanyakan sejauah mana perkembanganya,” tanya dia.

Pihaknya pun menekankan agar pihak kepolisian tidak hanya menangkap pion-pion pelaku perusakan tersebut. Namun actor dibalik pengerusakan baliho dan dugaan intimidasi tersebut, juga harus turut diamankan.

“Sehingga jangan hanya pelakunya pengeruskan baliho saja yang ditindaklanjuti, sementara aktor utama tidak ditindak lanjuti,” tegasnya.

Dirinya pun sudah mengumpulkan saksi-saksi atas dugaan pengerusakan tersebut untuk menguatkan proses hukum. Termasuk juga dengan barang bukti yang sudah dihadirkan di Polres.

“Jadi tidak ada alasan polisi untuk tidak memperoses perkara ini. Apa yang polisi minta saksi dan barang bukti sudah kami penuhui,” ujarnya.

Sementara menangapi hal itu, Kapolres Lobar, AKBP Heri Wahyudi memastikan bahwa pihaknya tetap memproses dan menindaklanjuti laporan tersebut. Pihaknya pun masih mengumpulkan saksi atas laporan tersebut. (cr-win)   

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here