Beranda Ekonomi Sempat Diragukan, Wuling Tancap Gas

    Sempat Diragukan, Wuling Tancap Gas

    BERBAGI
    WULING MOTORS LOGO

     

     

    Sempat Diragukan, Wuling Tancap Gas

    – Sempat diragukan komitmen bisnis Wuling Motors di Indonesia. Setelah berjalan hampir setahun, kini perusahaan otomotif asal Tiongkok ini justru banyak menuai sambutan baik dari konsumennya.

    Tidak hanya kekuatan produk Wuling yang membuat hati konsumen terpikat. Kesiapan jaringan dan layanan aftersales service yang dengan cepat tersebar di berbagai daerah, sehingga masyarakat juga merasa puas dan lebih dekat dengan Wuling.

    Seperti diakui pemilik Confero S, Maya Oktaviantari yang sudah memanfaatkan beberapa fasilitas pelayanan yang sudah diberikan oleh Wuling Motors dan jaringannya. Terutama mulai dari proses pengajuan klaim hingga hasil akhir dari layanan servis yang sangat memuaskan.

    “Aftersales-nya, dalam arti untuk servis sudah baik. Bahkan mulai dari pengajuan klaim kerusakan di setiap diler cukup baik. Follow up dari tim diler cepat dan tanggap, jadi prosesnya gak ribet seperti yang saya pikir,” ujar Maya, di Jakarta, (10/3).

    Sementara untuk layanan lain seperti home service, Maya kebetulan belum pernah memanfaatkannya. “Untuk home service belum merasakan, karena fasilitas bengkel sudah cukup baik, nyaman.”

    Dirinya juga menambahkan, keyakinannya terhadap produk Wuling juga tidak setengah-setengah, ini juga didukung penyebaran jaringan diler yang sudah sangat luas. Maka dari itu, wanita karir yang berdomisili di Jakarta ini berani menggeber Confero S miliknya untuk perjalanan jauh.

    “Saya sudah bawa Confero terjauh ke Lampung dan Bandung, tidak ada rasa khawatir baik karena kualitasnya oke juga dilernya sudah ada di mana-mana. Rencananya akan ke Yogyakarta. Perjalan tersebut merupakan liburan bersama keluarga Wuling Club Indonesia selama dua hari,” akunya.

    Sejalan dengan Maya, LM Arasy Sipala yang juga pengguna Confero S menyatakan sangat puas dengan layanan yang sudah diberikan WulingMotors.

    Saat ini, pria paruh baya itu sudah melakukan layanan servis ketika odometer Wuling Confero S telah menyentuh angka 2000 km pertama.

    Arasy mengaku selama servis di bengkel resmi, tim mekaniknya sangat baik melayani keluhan konsumen termasuk kualitas suku cadang yang disiapkan.  “Saya sudah memanfaatkan pelayanan bengkel ketika waktu servis 2000 km dan pelayanannya bagus,” terangnya.

    Arasy sendiri cukup aktif melakukan pekerjaannya bersama Confero S. Mobilitasnya sehari-hari terbilang tinggi, di mana bisa menempuh perjalanan cukup jauh hingga Bandung atau Banten, dan itu berkaitan dengan pekerjaannya yang bekerjasama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia. (mg8/jpnn/r04)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here