Beranda Headline Ketum Pertina Kunjungi Atlet Asean Games

Ketum Pertina Kunjungi Atlet Asean Games

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA BERI SEMANGAT: Ketum Pertina NTB, Kolonel Inf H. Farid Makruf MA saat mengunjungi tim tinju Asean Games di Manado.

MATARAM—Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf MA, selaku Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir (Pertina) NTB bersama Ketua bidang Prestasi Pertina NTB Kapten Inf Jamuhur SSos, melakukan kunjungan kerja ke tempat latihan tim tinju Asian Games di Manado Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (10/3).

 

Dalam lawatan tersebut, Ketua Pertina NTB bertemu seluruh atlet tinju nasional yang berasal dari berbagai daerah. Termasuk atlet asal NTB yang ikut berlatih untuk kejuaraan Asian Games mendatang. Antara lain, Huswatun Hasanah kelas 60 kg dan Ainun Azizah kelas 51 kg.

 

Pada kesempatan tersebut, Farid mengatakan, kunjungannya untuk memberikan support atau semangat kepada para atlet tinju nasional pada umumnya. Serta atlet tinju NTB khususnya yang masuk dalam tim tinju nasional.

 

Farid melanjutkan, hal ini dilakukan agar para atlet tinju khususnya dari NTB memiliki kekuatan mental dan motivasi yang tinggi. Sehingga tetap semangat dalam berlatih dengan harapan masuk sebagai juara. “Selamat berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik, jaga fisik dan kesehatan selama latihan, tetap solid dan semangat dalam berlatih,” pesan orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB tersebut.

 

Kesempatan itu juga digunakan Ketua Umum Pertina NTB untuk memberikan dana pembinaan kepada atlet tinju NTB yang masuk ke pelatihan nasional (Pelatnas), maupun kepada pelatih asal NTB. Selama kunjungan, hadir juga Ketua Umum PB Pertina Brigjen Pol Jhoni Asadoma, Ketua Pengprov Pertina Sulut Wenny lumintut, pelatih nasional asal Bali, pelatih nasional asal NTB Muhamad Ali, dan seluruh atlet tinju nasional dari berbagai daerah se indonesia.

 

Sebelum meninggalkan tempat latihan, Ketua Umum Pertina NTB bersama yang hadir dan seluruh atlet menonton video rekaman tentang teknik para petinju-petinju lama. Hal itu bisa dijadikan sebagai bahan masukan bagi atlet yang berada di Hotel Yuta, sebagai tempat penampungan para atlet.(r3)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here