Beranda Politik Ahyar-Mori Komitmen Realisasikan 25 Janji Kerja

Ahyar-Mori Komitmen Realisasikan 25 Janji Kerja

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA ANTUSIAS: Warga saat menyambut kunjungan Paslon Ahyar-Mori di Kota Bima, Minggu lalu.

KOTA BIMA – Lebih dari 2000 orang warga menghadiri kunjungan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi, Minggu (11/3) lalu. Kehadirannya dalam secara pengukuhan relawan teritorial serta konsolidasi sembilan partai pendukung.

Acara yang diinisiasi oleh relawan Ahyar-Mori Kota Bima ini, berlangsung dengan penuh antusias dari para relawan dan pendukung Paslon nomor urut 2 ini. Dimana juga, ratusan warga Kota Bima berbondong-bondong untuk menyambut dan ingin melihat serta mendengar gagasan yang dipaparkan.

Dalam kesempatan itu, Ahyar Abduh mengatakan, ada 25 janji kerja Paslon nomor 2, sebagai komitmen pasangan ini dalam melayani rakyat serta memajukan NTB ini. Janji kerja tersebut seperti.

“Kami siap berkomitmen dengan janji kerja kami, ada 25 janji kerja yang kami bersama telah canangkan, untuk bersama-sama kita ikhtiarkan dalam pembangunan NTB ini. Tentunya janji kerja ini akan menyentuh seluruh aspek yang ada di NTB,” kata Ahyar.

Hal tersebut disambut positif oleh ratusan relawan dan masyarakat yang hadir, tak lupa memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi terhadap komitmen pasangan ini dalam membangun NTB.

Mori sebagai calon Wakil Gubernur menambahkan, mengenai gagasan yang pasangan ini tawarkan untuk warga NTB, Mori menjelaskan mengenai janji kerja akan menyentuh seluruh bidang pembangunan yang ada di provinsi NTB ini. Diantaranya, bidang pendidikan, ekonomi, budaya, pariwisata, pertanian, perdagangan bahkan hingga kelautan dan bidang-bidang strategis lainya.

Pada kesempatan ini, Paslon Ahyar-Mori memaparkan program unggulan yang tertuang dalam janji kerja seperti dalam bidang pendidikan, pasangan ini menawarkan program seperti beasiswa emas untuk tingkat SD hingga SMA, fasilitas internet bagi sekolah seperti 1000 Pesantren Go digital, penjaminan kesejahteraan bagi guru, dana talangan pendidikan dan beberapa program lain dalam dunia pendidikan.

Selain dunia pendidikan, Ahyar-Mori juga tak kalah fokus dibidang kesehatan masyarakat, salah satu contohnya adalah pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan murah, selain itu, disetiap desa disediakan fasilitas ambulance dan dokter, serta memberikan bantuan pendidikan bagi dokter umum yang ingin menjadi dokter spesialis. Dan masih banyak program lainya yang tertuang dalam janji kerja pasangan Ahyar-Mori ini.

“Kami masyarakat Kota Bima tentunya berharap kepada calon pemimpin yang kami rasa tepat ini, jika terpilih nasib kami dapat diperhatikan,” kata salah satu warga yang hadir. (cr-jho/r1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here