Beranda Praya Metro Tabrakan, Anggota Polres Loteng Tewas

Tabrakan, Anggota Polres Loteng Tewas

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA KECELAKAAN MAUT: Kondisi mobil pikap pasca terlibat tabrakan hebat, kemarin.

PRAYA — Jajaran kepolisian Polres Lombok Tengah berduka. Salah seorang anggota Polres, Bripka Nengah Supastrawan,35 tahun warga Kelurahan Cakra Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram tewas setelah terlibat tabrakan hebat di Jalan Raya Desa Aik Mual, Kecamatan Praya, kemarin.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. Dimana, sepeda motor Honda Vario yang digunakan anggota Polres ini tabrakan dengan mobil pikap dengan nomor polisi B 9187 EAE. Pikap ini dikemudikan oleh Usman Hasan, 28 tahun warga Dasan Batu Tambun Desa Aik Mual, Kecamatan Praya.

 

Informasi yang diterima di lapangan, saat itu pikap ini melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di jalan raya Desa Aik Mual, pihak ini oleng dan keluar jalur ke arah kanan. Disaat bersamaan sepeda motor milik Bripka Nengah berada di lokasi itu juga yang membuat sepeda motor dihantam pikap.

Dari kejadian ini, keduanya pun dilarilan warga ke RS Yatofa Bodak untuk mendapatkan perawatan. Namun naas, nyawa anggota Polres tidak bisa diselamatkan. Sementara sopir masih menjalani perawatan di RS Yatofa Bodak.

 

 

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi mengaku setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung ke TKP. Di sana, anggota langsung melakukan pendataan dan menemukan identitas pengendara sepeda motor dan pikap.

”Kita juga sudah mencatat identitas saksi dan mengamankan kendaraan,” kata Kasat Lantas, kemarin.

Informasi yang diterima, anggota Polres ini baru saja pulang kantor. Namun, belum sampai ketemu dengan anak dan isterinya, korban harus lebih awal kembali kepada sang pencipta.(jay/r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here