Beranda Politik Suhaili-Amin Akan Gemparkan Bima

Suhaili-Amin Akan Gemparkan Bima

BERBAGI
SUSAN/RADAR MANDALIKA AKAN MENGHIBUR: Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili-Amin dan para artis ibu kota menunjukkan salam satu jari, kemarin.

BIMA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin akan menggemparkan warga Kabupaten Bima. Di lapangan pacuan kuda Desa Panda, Kecamatan Palibelo Suhaili-Amin menghadirkan penyanyi dangdut ibu kota.

“Insya Allah Hari ini (Sabtu, Red) akan ada kempanye akbar. Artis yang akan dihadirkan itu, Joni Iskandar, Yus Yunus, Yunita Ababil, Nazar KDI, Adi KDI,  Isma KDI,  Sukma Shariz pada pukul 14.00-18.00 Wita,” terang Sekretaris tim relawan Suhaili-Amin, Muhiddin Rusnan, kemarin.

Menurutnya, dipilihnya kabupaten Bima untuk kempanye akbar tersebut lantaran suara besar bisa didapatkan di daerah tersebut.

“Yakin Suhili-Amin akan  dapat suara besar di Bima,“ yakin dia.

Ia menyebutkan pada kempanye tersebut, Suhaili-Amin ingin menunjukkan kepada seluruh warga NTB, bahwa warga khususnya Kabupaten Bima sangat cinta dan sayang kepada Suhaili-Amin.

“Kita lihat waktu kempanye dibeberapa tempat di Pulau Sumbawa, kedatangan Suhaili-Amin sangat diterima dengan baik,” terang Muhiddin.

Ia menuturkan dengan diadakannya kampanye akbar yang menghadirkan artis ibukota ini, pihaknya juga ingin memperlihatkan “power” (kekuatan) yang dimiliki oleh Suhaili-Amin di Bima serta partai pengusung.

Muhiddin optimistis, kampanye ini akan dihadiri oleh partai pengususung, dan puluhan ribu relawan Suhaili-Amin. “Jelas sangat optimis,  Suhaili-Amin siap mengemparkan Bima,” katanya.(cr-can/r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here