Beranda Politik F-One Perbanyak Silahtirahmi

F-One Perbanyak Silahtirahmi

BERBAGI
Ist/RADAR MANDALIKA KEBERSAMAAN: Paslon F-One saat makan durian bersama dengan warga setempat, kemarin

LOBAR—Masa kampanye sangat dimanfaatkan Pasangan Calon (Paslon) Nauvar F Farinduan-TGH Muammar Arfat (F-One) untuk menambah dukungan meraih kemenangan dalam Pilkada tahun ini. Kali ini dukungan pun diraih Paslon nomor urut 2 ini dari salah seorang tokoh agama, TGH Salaman yang berasal dari Dusun Gontoron, Desa Sesaot Kecamatan Narmada.

TGH Salaman sendiri sudah memastikan akan mendukung Paslon muda itu untuk memenangkan Pilkada Lobar. Sebab menurut tokoh agama ini selain karena masih muda, paslon ini memiliki memiliki kapasitas yang pantas dan energik untuk menjadi modal memimpin Lobar.

“Modal mereka jelas, itu modal utama memimpin,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Lobar, Nauvar F Farinduan mengaku perjuanganya dalam politik masih banyak yang harus ditempuh. Namun dirinya tetap terus akan mencari dukungan keseluruh wilayah Lobar.

“Kita ingin memenangkan Pilkada melebihi target 50 persen,” ujar pria yang akrab Farin ini.

Dirinya pun cukup menyadari bahwa para Paslon lainya memiliki kekuatan juga untuk maju dalam pilkada Lobar ini. Sehingga dia akan terus gencar melakukan pergerakan politik, terlebih lagi para tim kemenanganya sudah terus bergerak.

Dengan bertambahnya dukungan dari tokoh agama tersebut, gerbong F-One terus semakin yakin untuk menatap pertarungan pilkada Lobar ini. Tokoh agama ini sendiri dikenal oleh warga setempat sangat karismatik.

Bahkan saat rombongan Paslon muda ini datang selepas Jumat, warga setempat menyambutnya bersama tokoh agama tersebut dengan bersama-sama menyantap durian di salah satu rumah warga setempat.

“Kita isi aktivitas masa kampanye ini dengan kegiatan yang lebih simpatik dan bersahaja saja,” tandas Ketua Relawan Tim Farin-Muammar, Muhazzam Fadly. (cr-win)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here