Beranda Politik Suhaili-Amin Perkuat Kekuatan di Sumbawa

Suhaili-Amin Perkuat Kekuatan di Sumbawa

BERBAGI
SUSAN/RADAR MANDALIKA PENDUKUNG: Paslon Suhaili-Amin saat menyampaikan orasi politiknya di ratusan tokoh masyarakat Kabupaten Sumbawa, kemarin.

SUMBAWA – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili-Amin nomor urut 1, memperkuat kekuatan di Kabupaten Sumbawa. Caranya dengan melakukan silaturrahmi lanjutan bersama dengan ribuan tokoh masyarakat Sumbawa.

Dalam silaturahmi itu, Suhaili-Amin mengawali pertemuan dengan membacakan salawat badar. “Mari kita baca salawat,  agar langkah kita ini menjadi ikhtiar yang diberkahi dan dilapangkan jalan kita semua,” seru Suhaili, kemarin.

Suhaili menuturkan, ikhtiar yang dilakukan oleh pasangan Suhaili-Amin adalah bagaimana caranya agar bisa menjadi pelayan terbaik dengan harus mengetahui situasi dan kondisi keadaan, dan potensi bagi masyarakat NTB. Sehingga Suhaili-Amin bisa mempersembahkan layanan terbaik.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita ikhtiar tetapi tetap dengan cara-cara  yang tidak boleh menyinggung dan menyimpang dari norma dan firman Allah,” tuturnya.

Suhili meminta kepada tim pemenangan paket Suhaili-Amin untuk segera susun timnya mulai dari yang sekasur, sesumur kemudian sedapur, sedulur sehingga sejalur.

“Satukan visi padangan satukan arah kemauan, satukan gerak langkah irama,” perintahnya.

Setelah tim tingakat bawah disusun maka, kempanye keliling dari rumah ke rumah, dor to dor akan lebih efektif dibandingakan dengan kempanye yang dihelat secara seremonial.

“Saat kempanye jangan terlalu banyak sewor-sewor yang tidak perlu, jangan terlalu banyak menyanjung-nyanjung calon kandidatnya, hati-hati kalau terlalu sering menyanjung kandidat calon kita otomatis kita akan tergelincir ke arah kesombongan,” pesan Suhaili.

Yang jelas, kata Suhaili ikhtiarkan mana yang perlu dan pantas itu yang harus jelaskan kepada masyarakat, dan kalau masyarakat tidak berkenan untuk memilih Suhaili-Amin jangan marahi mereka,  jangan musuhi mereka jangan cerca mereka.

“Silahkan walau kita berbeda,  tapi jangan saling musuhi,” imbuanya.

 

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin  mengatakan, sesuai dengan visi misi, dirinya bersama H Moh Suhaili FT memiliki komitmen yang sama untuk membangun NTB menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Kami komitmen dengan visi misi yang telah kami canangkan membawa kesejahteraan untuk masyarakat NTB,” yakin Amin.

Dia menuturkan, kondisi NTB secara nasional menjadi salah satu daerah yang dinilai berhasil oleh pemerintah pusat, dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, di bidang pariwisata NTB sangat diharapkan dapat mendorong percepatan di bidang itu.

Sedangkan dari segi potensi,  menurutnya Kabupaten Sumbawa sangat memiliki peluang yang sangat besar. Dengan potensi lahan pertanian yang sangat luas, ditambah sektor pertambangan, peternakan dan pariwisata yang menjanjikan, jika dapat dimanfaatkan secara optimal, akan membawa kemajuan luar biasa bagi masyarakat Sumbawa.

‘”Daerah ini akan semakin maju,” ujarnya.

Insya Allah Suhaili-Amin siap jadi abdi buat masyarakat NTB,” sambung Amin.(cr-can/r1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here