Beranda Ekonomi Krida Honda Tempati Showroom Baru

Krida Honda Tempati Showroom Baru

BERBAGI
DOMI/RADAR MANDALIKA POTONG PITA: Direktur PT Krida Dinamik Autonusa Koesnadi dan perwakilan dari Astra Honda Motor memotong pita pertanda dibuka showroom baru Krida Honda di Jalan Gajah Mada, Mataram, Sabtu 3 Maret 2018.

Pindah dari Jalan Pejanggik Cakranegara ke Jalan Gajah Mada Pagesangan Mataram

MATARAM – PT Krida Dinamik Autonusa kini memiliki showroom baru. Sabtu lalu, jajaran manajemen PT Krida Dinamik Autonusa melaksanakan acara grand opening Krida Honda di Jalan Gajah Mada Mataram. Sejumlah pejabat dari Astra Honda Motor hadir dalam acara yang juga ditandai dengan penandatanganan prasasti. Krida Honda juga mengundang para konsumen setia Honda untuk menyaksikan pembukaan showroom baru.

Showroom Krida Honda yang baru di Jalan Gajah Mada Pagesangan Mataram ini pastinya jauh lebih representatif dibandingkan showroom lama di Cakranegara. Showroom baru di Jalan Gajah Mada berdiri di atas tanah seluas 2.900 meter persegi. Tak heran, segala fasilitas yang memanjakan konsumen Honda bisa dibangun di lokasi ini. Selain showroom (ruang pamer) sepeda motor Honda yang luas, Krida Honda juga menyediakan cafe bagi yang ingin menikmati secangkir kopi atau minuman segar pelepas dahaga sambil menunggu motor diservis. Tersedia pula wifi koneksi internet berkecepatan tinggi di ruang tunggu yang nyaman dan full AC. Tersedia fasilitas safety reading. Bahkan yang bernyali dan ingin mencoba ketangguhan sepeda motor Honda dari matic sampai trail telah tersedia track khusus yang sengaja didesain untuk merasakan sensasi segala medan jalan raya. Pemanfaatan track ini tidak akan mengganggu pihak lain karena dibangun di areal showroom milik Krida Honda di Jalan Gajah Mada. Bahkan juga disediakan tempat bermain anak-anak bagi pelanggan Honda yang membawa anak. Juga ada ruangan privat yang nyaman bagi pelanggan Honda yang hendak berdiskusi tentang sepeda motor Honda dan membutuhkan ruangan khusus. ‘’Tujuan akhir kami adalah kepuasan pelanggan Honda tercapai,’’ kata Koesnadi, Direktur PT Krida Dinamik Autonusa.

Showroom Krida Honda ini menyediakan fasilitas servis sepeda motor Honda yang semua pelayanannya telah terkoneksi ke dalam aplikasi teknologi informasi. Pelanggan yang menunggu motornya diservis akan mengetahui motor sudah berada di posisi mana dalam proses servis. Bahkan estimasi waktu selesai diservis juga sudah tersedia. Motor Honda yang telah diservis mekanik masih dicuci lagi dengan proses pencucian standar Astra Honda Motor. Sehingga motor yang keluar dari tempat servis sudah dalam kondisi prima secara mekanik dan bersih serta siap digunakan.

‘’Kedepan di lokasi showroom Krida Honda ini juga ada disediakan fasilitas nonton bareng Motor GP. Penonton tidak terbatas pelanggan Honda saja, semua pecinta sepeda motor boleh ikut nonton bareng,’’ tandas Koesnadi.

Marketing Director Astra Honda Motor, Thomas Wijaya mengatakan, persaingan dalam bisnis sepeda motor saat ini tidak lagi terbatas pada produk motor saja tetapi sudah bergeser ke persaingan pelayanan. Pelayanan mulai dari penjualan sampai bengkel servis harus memuaskan. Dan Krida Honda telah memasuki hal ini sehingga berinvestasi sangat besar. ‘’Honda Wing Krida ini termasuk dari 133 dealer Wing Honda secara nasional,’’ jelasnya.

Honda Wing Krida, kata Thomas Wijaya, termasuk dealer Honda yang menjual produk-produk premium atau motor-motor Honda eksklusif dengan harga yang lebih mahal dari produk Honda pada umumnya. ‘’Banyak fasilitas dan produk Honda yang disesuaikan dengan gaya hidup pemakai Honda di NTB,’’ kata Thomas Wijaya.

Dia mengajak masyarakat NTB dan warga Kota Mataram pada khususnya untuk menjadikan Showroom Krida Honda di Jalan Gajah Mada Mataram sebagai rumah kedua.(dm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here